Arti Mimpi Banjir dan Kaitannya dengan Ketidakadilan Pemimpin

Ilustrasi arti mimpi
Sumber :
  • pixabay

JatimArti mimpi selalu menyimpan penasaran bagi setiap orang yang pernah mengalaminya, termasuk juga bagaimana seseorang yang bermimpi banjir. Menurut beberapa keterangan, arti mimpi banjir ada kaitannya dengan ketidakadilan suatu pemimpin di dalam satu daerah tersebut. 

Prakiraan Cuaca Jatim 26 April 2024: Mayoritas Wilayah Hujan Lebat

arti mimpi terkena banjir adalah adanya serangan dari musuh atau orang yang tidak menyukai kita. Sebaliknya, arti mimpi diserang musuh adalah akan terjadi suatu banjir.

Jika tampak dalam mimpinya kalau banjir bermula dari hujan, maka ia akan merasakan kesusahan atau sakit. Penafsiran ini berdasarkan keterkaitan antara hujan dengan rasa susah dan sakit. 

12 Rumah di Trenggalek Tertimpa Tanah Longsor

Ada kemungkinan pula, mimpi terkena banjir yang bermula dari hujan berarti orang akan merasakan kepayahan dalam perjalanan yang akan ditempuhnya.  Penafsiran mimpi demikian berdasarkan keterkaitan antara redaksi mardla (sakit) dengan redaksi safar (bepergian). 

Jika mimpi terkena banjir yang diawali hujan tersebut meluap hingga pertokoan dan bangunan-bangunan ikut tenggelam, maka berarti akan ada badai di daerah tersebut. Arti mimpi banjir selanjutnya adalah  adanya ketidakadilan dari pemimpin yang imbasnya akan segera dirasakan oleh masyarakat.   

8 Kecamatan Terdampak Luapan Banjir Akibat Hujan Deras di Trenggalek

Adapun mimpi terkena banjir tanpa diawali hujan, tapi karena saluran air yang meluap maka berarti akan ada pertumpahan darah atau akan terjadi keburukan-keburukan serupa di daerah orang yang bermimpi. 

Jika banjir mengalir menuju sungai hingga luapan banjir menjadi reda, maka berarti pemimpi dapat melawan orang yang dianggapnya sebagai musuh yang berasal dari kalangan pemerintahan.

Halaman Selanjutnya
img_title