Gegara Saldo ATM Kosong, Begini Kisah Anak Petani di China yang Berhasil Nikahi Bule Cantik

Pasangan Bule Italia Menus dan Kanon
Sumber :
  • Viva.co.id

China, VIVA Jatim- Kanon pria yang berasal dari sebuah desa kecil di Guangxi, China berhasil menikahi seorang gadis bule berpostur jangkung, putih, dan sangat cantik. Pernikahannya membuat jagad media sosial di China sempat heboh dengan pernikahan pasangan berbeda negara dan ras ini.  

Perusahaan Kimchi Ternama di China Andalkan Halalin untuk Sertifikasi Halal

Bule perempuan itu diketahui bernama Menus yang berasal dari Italia. Ia berhasil diperistri oleh pria dengan nama asli Nong Chinh Hao hingga membuat warganet merasa iri. Kanon sendiri lahir dari keluarga petani, dia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara.  

Karena keluarganya yang miskin dan prestasi akademik yang buruk, Kanon hanya menyelesaikan sekolah menengah, kemudian melanjutkan ke sekolah menengah teknik dengan harapan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik di masa depan. 

Qatar Tumbangkan China, Jadi Kabar Baik Buat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Kanon memilih putus sekolah dan pergi ke Guangdong untuk bekerja. Karena pendidikan yang rendah, awalnya dia hanya bisa bekerja di restoran, harus bangun dari jam 3-4 pagi untuk menyiapkan bahan dan peralatan dapur, bahkan pada malam hari dia tidak bisa tidur.

Meskipun sibuk dan lelah, Kanon tetap meluangkan waktu untuk hobinya, yaitu mendengarkan lagu berbahasa Inggris. Sejak sekolah menengah, dia mengetahui bahwa dia memiliki bakat untuk bahasa, dan dia dapat menyanyikan lagu-lagu bahasa Inggris dengan baik.  

Hari Ini, 4 Wakil Indonesia di Japan Masters 2023 Tersingkir

Setelah itu, dia mulai belajar bahasa Inggris sendiri setelah setiap jam bekerja. Di luar dugaan, hobi ini tidak hanya mengubah hidupnya tetapi juga memberinya kebahagiaan. Kemudian, Kanon bekerja di biro iklan, dia belajar fotografi dan desain.

Setelah mengumpulkan modal, dia berhenti dari pekerjaannya dan menjadi seorang fotografer. Dengan bahasa Inggris otodidaknya, dia menerima banyak pesanan fotografi dari tamu asing, hidupnya berangsur membaik. Suatu hari di awal tahun 2018, dia melihat seorang gadis bule. 

Halaman Selanjutnya
img_title