Potret Para Calon Pemimpin Masa Depan Kerajaan Inggris yang Bikin Heboh di Hari Natal

Potret calon pemimpin masa depan Kerajaan Inggris
Sumber :
  • Viva

Inggris, VIVA Jatim – Keluarga kerajaan Inggris memiliki tradisi unik setiap hari libur Natal, yaitu mengeluarkan potret special khusus hari Natal mereka, yang biasanya digunakan sebagai photo card, poster, dan lainnya. 

Deretan Tradisi Unik Menyambut Ramadan dari berbagai Belahan Dunia

Potret special itu membuat heboh para penggemar keluarga kerajaan, khususnya ketika Prince dan Princess of Wales, Pengeran William dan Catherine Middleton merilis foto terbaru anak-anak mereka sebagai calon pemimpin kerajaan Inggris di masa depan, yakni Pangeran George (10), Putri Charlotte (8) dan Pangeran Louis (5).

Tampak ketiganya tersenyum lebar sambil duduk di bangku dalam foto hitam-putih kasual yang dirilis oleh orang tua mereka pada hari Minggu. Putri Charlotte terlihat duduk di tengah-tengah saudara laki-lakinya sambil memeluk mereka dalam foto yang diambil oleh fotografer Josh Shinner.

Kapolda Jatim Larang Warga Adakan Konvoi Saat Malam Tahun Baru

“Mengucapkan Selamat Natal kepada semua orang, dari keluarga kami, kepadakeluarga Anda! W&C” tulis Pangeran dan Putri Wales, yang keduanya kini berusia 41 tahun, memberi caption pada postingan di media sosial, dikutip dari VIVA, Kamis, 28 Desember 2023.

Potret yang baru dirilis tampaknya diambil bersamaan dengan kartu Natal resmi keluarga tersebut. Seperti diketahui, pekan lalu, keluarga Wales juga mengeluarkan potret berlima mereka, yang memiliki tema monokrom hitam-putih. 

Momen Natal, Menkominfo dan Menag Kompak Sebut Prabowo Sahabatnya

Pada hari Natal tahun ini, ketiganya menemani ibu mereka menjadi sukarelawan di sebuah badan amal yang merupakan bagian dari Royal Foundation Centre for Early Childhood, di mana mereka membantu memilih paka.

Para Pangeran dan Putri juga menemani orang tua mereka ke kebaktian lagu Natal khusus di Westminster Abbey awal bulan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title