Segera Manfaatkan Loket Fastpay agar Mudah Bayar Pajak Bumi dan Bangunan

Manfaatkan Loket Fastpay untuk Kemudahan Pembayaran PBB-P2
Sumber :
  • Nur Faisal/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Pembayaran PBB-P2 (Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan), kini bisa dilakukan dengan mudah. Cukup dengan mendatangi salah satu loket Fastpay yang terdekat, warga dapat membayar pajak mereka dengan cepat dan efisien.

Jelang Lebaran, Jasa Pangkas Rambut di Gresik Ini Diburu Ribuan Pelanggan

Masyarakat kini tidak perlu lagi menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengantri di kantor pajak atau mengurus pembayaran secara manual. 

“Fastpay hadir sebagai mitra pembayaran PBB-P2 bagi masyarakat. Tentunya ini merupakan hal yang baik dan juga signifikan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat tanpa perlu antri lagi dalam membayar pajak,” ujar Suroto, Direktur Marketing Fastpay.

PT Comtronics Systems Buka Kantor Baru di Jabodetabek, Usaha Tingkatkan Pelayanan Internet Handal

“Fastpay selalu berkomitmen untuk terus mengembangkan layanan dan inovasi demi memberikan pelayanan pembayaran digital terutama bagi end user atau pelanggan loket,” tambahnya.

Menurut Suroto, loket Fastpay telah tersebar di berbagai daerah dan menjadi tempat pembayaran PBB-P2 yang telah diakui secara resmi oleh pemerintah. Setiap pemilik loket (Juragan Fastpay).

Jelang Libur Nasional Maulid Nabi, Pelanggan KA di Daop 8 Surabaya Meningkat 35 Persen

Adigdha Kholif, Vice President Fastpay menambahkan pelayanan pembayaran PBB-P2 di loket Fastpay tentu tidak memakan waktu yang lama. Pelanggan hanya perlu memberikan nomor objek pajak pada Juragan Fastpay serta tahun pembayarannya. Setelahnya Juragan bisa mencetak bukti pembayaran untuk diberikan ke pelanggan. 

“Kami tentu sangat senang bisa bermitra dengan banyak pemerintah daerah untuk menjadi kanal resmi pembayaran pajak bumi dan bangunan. Kami hadir sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin membayarkan pajak dengan cepat,” terang Adigdha Kholif.

Halaman Selanjutnya
img_title