PT Comtronics Systems Buka Kantor Baru di Jabodetabek, Usaha Tingkatkan Pelayanan Internet Handal

PT Comtronics Systems Buka Kantor Baru di Jabodetabek
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

Jakarta,VIVA Jatim-PT. Comtronics Systems membuka kantor barunya di bilangan Matraman Jakarta pusat. Comtronics membutuhkan kantor perwakilan baru untuk wilayah Jabodetabek.

Jelang Lebaran, Jasa Pangkas Rambut di Gresik Ini Diburu Ribuan Pelanggan

Pembukaan kantor baru ini bertujuan untuk memberikan ketersediaan layanan internet yang handal yang menjadi kebutuhan vital bagi masyarakat sehingga bisa terus memberikan memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya.

Direktur Comtronics Systems, Hartono Chandra mengatakan, selama ini Comtronics selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaiknya kepada pelanggan.

Segera Manfaatkan Loket Fastpay agar Mudah Bayar Pajak Bumi dan Bangunan

Saat ini, jumlah pelanggan B2B dan B2C yang loyal menggunakan Comtronics terus mengalami peningkatan. Diharapkan dengan adanya kantor tersebut membuat pelayanan Comtronics kepada pelanggannya dapat terus dipertahankan. 

"Kami percaya solusi yang kita berikan akan membuat pelanggan maju dan berkembang. Ketika pelanggan maju dan berkembang, Comtronics juga turut tumbuh dan berkembang. Tanpa pelanggan yang loyal, niscaya Comtronics akan tumbuh. Komitmen Comtronics akan terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan," ungkapnya.

Jelang Libur Nasional Maulid Nabi, Pelanggan KA di Daop 8 Surabaya Meningkat 35 Persen

Lebih lanjut ia mengatakan dengan adanya kantor cabang, ketika ada gangguan atau kendala yang dialami pelanggan, Comtronics dapat langsung dan cepat memberikan solusi penanganannya.

"Teknisi kita selalu standby di kantor untuk memberikan bantuan ketika pelanggan mengalami kendala,”kata Hartono.

Halaman Selanjutnya
img_title