Yuk, Intip Cara Merawat Rambut Wanita Tetap Muda dan Bersinar Ala Ellips

Pengunjung sedang mencoba salah satu produk perawatan rambut.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/ Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim - Rambut merupakan mahkota bagi seorang wanita, sehingga menjaganya agar tetap muda dan bersinar merupakan sebuah keharusan.

Petasan Meletus di Tangan, Remaja Asal Kedamean Gresik Luka Parah

Karena tak hanya kulit, rambut juga bisa mengalami penuaan akibat polusi, cuaca dan penggunaan bahan kimia. Oleh sebab itu, rambut memerlukan perawatan berkala agar tetap wangi, sehat serta berkilau.

Head of Marketing Home and Personal Care Kino, Lidwina Natalia mengatakan, perawatan bisa dilakukan dengan memberikan vitamin sesuai kebutuhan rambut. Seperti Moroccan Oil atau lebih dikenal sebagai Argan Oil, yang bisa ditemukan pada produk Ellips.

Ricky Harun Nampak tetap Awet Muda Meski Punya 4 Anak, Disebut Vampirnya Indonesia

"Didalam Argan Oil mengandung nutrisi beragam, terutama vitamin E, yang berperan sebagai antioksidan penting untuk melindungi dari radikal bebas. Argan Oil yang dikenal sebagai emas cair dari Maroko, merupakan minyak tumbuhan yang mampu melindungi dan memperbaiki tekstur rambut," ujarnya di sela acara Surabaya X Beauty 2024.

Ia menyampaikan, wanita Indonesia seharusnya memberikan perhatian terhadap rambut mulai sekarang. Karena menurutnya, rambut memiliki peranan penting untuk membangun mood, sebagaimana pentingnya kulit.

Kabar Buruk Timpa Barcelona, Alejandro Balde Harus Absen karena Cedera Hamstring

Dengan rambut tampak muda dan bersinar otomatis akan meningkatkan kepercayaan diri.

"Melalui hastag #RambutTetapMuda, Ellips ingin mengajak wanita Indonesia untuk menjaga rambut dari dampak penuaan dan menjaganya tetap sehat. Kampanye ini tidak hanya mengajak untuk merawat rambut, tetapi juga mengusung pesan bahwa rambut yang terawat dengan baik dapat membantu meningkatkan mood baik di kegiatan sehari-hari," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title