Mobil Suzuki Jimny 5-door, Tersedia Beragam Layanan Cocok Buat Petualangan

Produk legendaris Suzuki Jimny 5-door
Sumber :
  • Nur Faisal/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan produk SUV legendaris Suzuki Jimny 5-door  pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis, 15 Februari 2024. 

Tak hanya di Tribun, Sang Kapten Rizky Ridho Dapat Dukungan Teman Kampusnya di UM Surabaya

Untuk diketahui, Jimny 5-door pertama kali ditampilkan di Surabaya pada acara customer gathering PT. United Motors Centre (UMC) Suzuki, di Tanamera Graha Famili, Sabtu, 17 Februari 2024. 

Kegiatan yang digelar di Surabaya ini juga dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek 2024. UMC Suzuki mengadakan customer gathering “The Luminous Luck” untuk memberikan hiburan khas Imlek kepada customer. 

Menang Lawan PSM Makassar, Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Acara tampak meriah dengan penampilan barongsai dan guzheng, hingga menyediakan promo-promo yang menarik untuk pembelian mobil Suzuki.

Kehadiran Suzuki Jimny 5-door menambah catatan sejarah penting kehadiran Jimny di Indonesia dari generasi ke generasi. Jimny 5-door hadir dengan karakter desain yang kuat, ditambah ruang yang lapang untuk meningkatkan pengalaman berpetualang penggunanya.

Ciamso Hadir di Surabaya Barat, Kedai Berkonsep Pecinan Buka 24 Jam

Matsushita Ryohei, 4W Sales dan Marketing Managing Director PT SIS, mengatakan identitas Jimny memiliki sisi historis dan kesan mendalam bagi masyarakat Indonesia. Dikenal sejak tahun 1970an, Jimny dinilai memiliki desain otentik yang tidak tergerus waktu dan tetap memiliki identitas yang kuat selama lebih dari setengah abad. 

“Rekam jejak ketangguhan Jimny untuk menaklukkan medan menantang sambil memberi kepuasan bagi para pecinta offroad ini menjadi alasan utama Jimny dinanti-nantikan pelanggan. Jimny terus dikembangkan untuk memaksimalkan pengalaman penggunanya, salah satunya pada sisi fungsionalitas. Merespon antusiasme dan permintaan penggemar di Indonesia, Suzuki Indonesia dengan bangga menghadirkan model terbaru dalam keluarga SUV legendaris kami yaitu Suzuki Jimny 5-door di pasar Indonesia,” ungkap Matsushita.

Halaman Selanjutnya
img_title