Atasi Radang Tenggorokan dengan 5 Minuman Alami Ini, Puasa Dijamin Lancar!

Minuman Kayu Manis dan Madu
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Salah satu masalah yang kerap mengganggu ibadah puasa seseorang adalah radang tenggorokan. Rasa gatal, perih dan kering akibat radang tenggorokan amat menyebalkan. Selain dapat mengganggu ibadah, penyakit yang satu ini juga membuat aktivitas tidak normal.

Usai Puasa dan Lebaran, Waktunya Cobain Gaya Seks Baru!

Meski demikian, anda tak perlu khawatir bila menderita radang tenggorokan. 5 jenis minuman alami ini bisa membantu mengatasi radang tenggorokan. Sehingga puasa menjadi lancar tanpa kendala. Dikutip dari VIVA, Jumat, 29 Maret 2024.

1. Teh Jahe

Bagaimana Hukum Puasa Tapi Tidak Salat, Sahkah Puasanya?

Teh jahe terkenal dengan sifat inflamasi yang dapat membantu meredakan peradangan dan rasa sakit di tenggorokan. Jahe juga dapat membantu menghangatkan tubuh dan meningkatkan aliran darah, sehingga membantu meredakan gejala pilek dan flu yang menyertai radang tenggorokan. Minumlah teh jahe hangat saat sahur dan berbuka untuk mendapatkan manfaatnya.

2. Air Lemon Hangat

Video Mesum Remaja Pacitan di Siang Bolong Bulan Ramadan Gemparkan Warga

Air lemon hangat minuman sederhana yang kaya vitamin C dan antioksidan. Kandungan ini dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melawan infeksi penyebab radang tenggorokan. Minumlah air lemon hangat saat sahur dan berbuka untuk meredakan rasa sakit dan gatal di tenggorokan.

3. Madu

Halaman Selanjutnya
img_title