Bus SSCT Manjakan Wisatawan dengan Keliling Kota Surabaya

Bus wisata Surabaya atau Surabaya Sightseeing and City Tour (SSCT)
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA JatimWisatawan lokal maupun mancanegara menjelajahi keindahan Kota Pahlawan dengan nyaman melalui Surabaya Sightseeing and City Tour (SSCT) yang disediakan Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata (Disbudporapar) Kota Surabaya.

Warga Surabaya Keluhkan Pagar Penghalang Motor di Trotoar Banyak yang Rusak

Tur Kota bersama bus SSCT bukan hanya sekadar perjalanan biasa, tapi juga menciptakan pengalaman tak terlupakan serta memperkaya pengetahuan bagi para wisatawan.

Khusus pada bulan April hingga Mei 2024, bus wisata SSCT akan mengunjungi destinasi tematik bertajuk “Ulang Tahune Suroboyo”.

Yuk, Rasakan Sensasi Horor Pandora Nightmare saat Libur Lebaran di Surabaya

Dikutip dari suarasurabaya.net, wisatawan berkumpul lebih dulu di kompleks Balai Pemuda Kota Surabaya untuk memulai perjalanan sesi kedua pada 13.00 WIB. Sebanyak 20-an orang sudah menanti kedatangan bus setengah jam sebelumnya.

Selama perjalanan, para wisatawan didampingi oleh dua tour guide yang berhasil menciptakan suasana cair dan penuh interaksi di dalam bus. Mereka juga tidak henti-hentinya menjawab satu-persatu pertanyaan wisatawan selama perjalanan.

PCX Tabrak Pembatas Jalan di Surabaya, Remaja Asal Pogot Tewas

Seolah tak pernah kehabisan topik, kedua tour guide selalu mengajak wisatawan untuk berinteraksi sambil menjelaskan setiap titik lokasi yang menarik di Surabaya. Topik yang dibahas seputar destinasi wisata dan kuliner yang tersohor di Kota Pahlawan.

Mereka juga tak jarang melempar gurauan yang disambut dengan tawa riang para wisatawan. Antusiasme para wisatawan untuk mengikuti tur ini sangat besar.

Halaman Selanjutnya
img_title