Pesona Istri Shin Tae-yong yang Cantik Bak Artis Korea

Shin Tae-yong bersama istri dan kedua anaknya.
Sumber :
  • Akun medsos @shin_jaewon77/Viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Shin Tae-yong (STY) jadi buah bibir di Nusantara setelah berhasil membawa Timnas Indonesia masuk ke babak semifinal Piala Asia U-23 di Qatar, kendati gagal ke final setelah ditaklukkan Uzbekistan beberapa waktu lalu. Sampai ke semifinal sudah luar biasa.

3 Pemain Naturalisasi akan Berpeluang Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tak hanya STY yang jadi sorotan. Kehebohannya memantik netizen Indonesia untuk menelusuri kehidupan pribadi STY dan keluarganya. Di antaranya tentang istrinya, Cha Young-joo, yang cantik bak artis Korea.

Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, STY dan keluarganya terlihat hidup dalam keharmonisan dan penuh cinta. Istrinya, Cha Young-joo, selalu setia menemani STY di mana pun ia bertugas, di momen suka maupun duka.   

Tiba di Indonesia, Shin Tae-yong Masih Terngiang Dosa Wasit saat Lawan Guinea U-23

Paras Cha Young-joo yang menawan dan awet muda pun tak luput dari sorotan. Banyak yang menyebutnya mirip dengan artis Korea, sehingga tak heran jika ia selalu menjadi perhatian publik di setiap pertandingan Timnas Indonesia.

Baru-baru ini, Cha Young Joo juga diketahui rela terbang ke Qatar demi menyemangati suaminya yang mendampingi Timnas Indonesia melawan Uzbekistan. Apalagi, setelah mental sempat kendor setelah gagal ke final, Garuda Muda harus bertanding melawan Irak dengan harapan bisa meraih juara ketiga.

Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-19, Pemkot Surabaya Siapkan 2 Stadion

Mengutip dari VIVA, hubungan cinta STY dan Cha Young-joo sudah terjalin selama 29 tahun. Pasangan suami istri ini menikah pada tahun 1995 dan telah dikaruniai dua orang putra, Shin Jae Won dan Shin Jae Hyeok. 

Kedua putra pasangan harmonis tersebut sama-sama menggeluti dunia yang sama dengan STY, yakni sepak bola

Halaman Selanjutnya
img_title