Meriahnya Pikachu’s Indonesia Journey saat Berlabuh di Surabaya

Pembukaan Pikachu’s Indonesia Journey di Surabaya.
Sumber :
  • Panitia Pikachu’s Indonesia Journey untuk VIVA Jatim

Surabaya, VIVA JatimPokemon Air Adventures menyapa warga Kota Surabaya dalam program Pikachu’s Indonesia Journey in Surabaya pada Jumat, 10 Mei 2024, setelah sebelumnya hadir di Bali. Digelar oleh The Pokémon Company dan AKG Entertainment selaku pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia, program ini akan berlangsung selama 9 hari, dari 10 sampai 19 Mei 2024.

Wuling Luncurkan BinguoEV di Surabaya, Nikmati Mobil Listrik Nyaman dan Elegan

Digelar di Pakuwon Mall Surabaya, Event Pikachu’s Indonesia Journey in Surabaya tidak dikenakan biaya apa pun bagi para pengunjung, kecuali untuk para penggemar yang ingin mengikuti acara Pokémon Go dan Pokémon Run.

Sesuai dengan visi Pokémon Air Adventure, yakni untuk mendekatkan setiap orang dan daerahnya, Pikachu's Indonesia Journey dibuat dengan tujuan untuk membuat perjalanan di Indonesia menjadi lebih berkesan dengan menjelajah bersama Pikachu.

Rizky Febian dan Mahalini Dapat Karangan Bunga Ucapan Selamat Berbahagia dari Jokowi

“Kami sangat bersemangat karena Pikachu dan Pokémon yang lainnya kembali hadir untuk membawa kegembiraan bagi para penggemar Pokémon di Indonesia, khususnya Surabaya,” kata Christina Lim, General Manager AKG Entertainment.

“Dalam Pikachu’s Indonesia Journey ini akan muncul Pikachu berkemeja batik dengan motif Xatu yang merupakan edisi Kota Surabaya. Pastikan untuk tidak melewatkan momen ini, karena ini merupakan pertama kalinya  Pikachu berkemeja batik dengan motif Xatu tampil di publik,” imbuhnya.

Santri Pesantren di Lamongan Diduga Dianiaya Teman, Tangan-kaki Diikat Lalu Dibanting

Serangkaian acara telah disiapkan untuk memeriahkan Pikachu’s Indonesia Journey in Surabaya. di antaranya Pikachu EDM Show, Meet & Greet dengan Pikachu Berkemeja Batik, Trio Paldea dan Captain Pikachu, Learn and Play Pokémon Game Kartu Koleksi, Kids Carnival, Booth Merchandise, dan juga Pokémon TCG Illustration Exhibition. 

Susumu Fukunaga, Corporate Officer The Pokémon Company, mengaku antusias dengan penyelenggaraan Pikachu’s Indonesia Journey in Surabaya. “Kami telah membuat beberapa penyesuaian pada isi acara, sehingga mereka yang telah menghadiri acara di Bali pun dapat menikmatinya lagi. Kami berharap semua orang dapat menikmati acara kami,” ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title