Wuling Luncurkan BinguoEV di Surabaya, Nikmati Mobil Listrik Nyaman dan Elegan

BinguoEV mobil listrik terbaru Wuling Motors
Sumber :
  • A. Thoriq/ Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim- Wuling Motors (Wuling) melanjutkan rangkaian peluncuran mobil listrik terbarunya,  atau BinguoEV di Kota Surabaya, Jawa Timur. 

Minat Masyarakat Beli Mobil Baru Menurun di 2023, Berikut Daftar Penjualan Paling Laris

Berkolaborasi dengan Wuling Arista, Wuling Perdana, Wuling Maju Motor, Wuling Prima dan Wuling BLESS sebagai mitra dealer di Surabaya dan sekitarnya, Wuling resmi meniagakan BinguoEV kepada masyarakat kota Pahlawan dengan harga Rp365.000.000 untuk Long Range dan Rp415.000.000 untuk Premium Range (OTR Surabaya). 

Konsumen dapat melihat mobil listrik kedua dari Wuling ini secara langsung dan melakukan test drive bersama BinguoEV serta ragam produk Wuling lainnya di Fashion Atrium, Pakuwon Mall Surabaya sampai dengan 14 Januari 2024. 

Mobil Buatan Indonesia Ini Bakal Jadi Kendaraan Delegasi KTT ASEAN

“Kami dengan bangga memperkenalkan mobil listrik kedua Wuling di kota Surabaya. Wuling BinguoEV mengusung tagline ‘Drive Electric, Be The Icon’ ini juga merupakan bagian dari semangat ‘Drive For A Green Life’. Kami berharap, BinguoEV bisa menjadi partner mobilitas ramah lingkungan dalam sehari hari. Bersama BinguoEV, memungkinkan setiap penggunanya menjadi ikon dalam perubahan mobilitas berkelanjutan dan menginspirasi orang lain untuk mengadopsi gaya hidup hijau,” kata Edison, Regional Sales Manager Wuling Motors, Rabu 10 Januari 2023. 

Wuling BinguoEV tampil dengan desain kompak yang mengoptimalkan ruang dan kenyamanan. Hatchback EV ini mencerminkan perpaduan yang harmonis dan modern. Eksteriornya mengusung desain yang timeless. Mulai dari X-Shaped LED Headlamp dan Diamond Shaped Grille. Kemudian Impresive Two-Tone Body Color yang menciptakan tampilan elegan dan unik. Di sisi belakang, BinguoEV dilengkapi dengan X-Shaped LED Tail Lights dan Streamline Ducktail yang memberikan sentuhan modern serta futuristik. 

Siap-siap! Wuling SUV Listrik bakal Hadir Saingi Suzuki Jimny

Masuk ke interior, mobil listrik ini menampilkan nuansa berkelas dan kenyamanan ekstra bagi pengemudi dan penumpang. Floating Island Center Console menambah aura modern dan futuristik, memberikan kesan ruang yang lebih luas dan fungsional. 

Tidak hanya itu, kehadiran trims and ceramic glaze texture pada beberapa bagian menciptakan atmosfer yang elegan dan menyenangkan. Kabin BinguoEV pun terbilang lapang dan punya ruang penyimpanan yang mudah diakses.

Halaman Selanjutnya
img_title