Tempat Nongkrong ala Anak Muda Jakarta di Sidoarjo, Tersedia Ragam Jajanan Viral

The People's Cafe di Waru Sidoarjo
Sumber :
  • VIVA Jatim/Mokhamad Dofir

Sidoarjo, VIVA Jatim - Di Sidoarjo terdapat cafe keren sebagai tempat nongkrong ala anak muda Jakarta berkonsep street food yang menyediakan kopi hingga jajanan viral. Namanya: The People's Cafe.

Rekomendasi Kuliner Khas Lamongan Selain Soto, Bisa Jadi Pilihan Saat Liburan

Berlokasi di Unimas District, Jalan Raya Waru Sidoarjo, The People's Cafe siap jadi salah satu jujugan yang nyaman dan trendi untuk nongkrong bersama teman maupun keluarga.

"Kehadiran The People's Cafe di Sidoarjo adalah komitmen kami untuk menjalankan visi Ismaya Group, Creating The Good Life," kata Sarah Merci, Group Marketing Manager di Ismaya Group, Selasa, 30 Juli 2024.

Menembus Pagi di Jalan Dinoyo Surabaya yang Dipenuhi Aroma Sate Klopo

Ia mengatakan, gerai The People's Cafe di kota delta ini menjadi yang ke 42 di Indonesia, sejak mulai dibuka pada 2014 lalu di Jakarta yang waktu itu masih menyandang sebagai ibu kota negara.

Sarah menyebut, hal yang membedakan The People’s Cafe dengan tempat lain adalah variasi pilihan menu yang tersedia dengan menu andalan Nasi Goreng seharga Rp 13 ribu per porsi.

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

"Jadi, arek-arek Sidoarjo isa andhok [bisa makan di tempat] ramai-ramai di gerai baru The People’s Cafe di UNIMAS District, Waru Sidoarjo mulai dari 30 Juli 2024," ujarnya.

"The People’s Cafe [juga] siap menemani perayaan berbagai momen berharga dengan hidangan dan kopi yang uenak puol," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title