Pameran Kesehatan di Surabaya 25-28 Juli, Ragam Solusi Suami Istri yang Ingin Punya Anak

Suasana pameran kesehatan di Atrium Mall Grand City Surabaya
Sumber :
  • VIVA Jatim/Mokhamad Dofir

Surabaya, VIVA Jatim - Pameran kesehatan bertajuk Maternity Expo in Conjunction With IVF Festival 2024 dihelat di Atrium Mall Grand City Surabaya, pada 25-28 Juli 2024. Kegiatan digelar untuk mengedukasi masyarakat seputar program kehamilan dan bayi tabung serta solusi yang tersedia di Indonesia.

Tren Bayi Tabung Meningkat, Morula IVF Surabaya: Pintarlah Pilih Klinik!

CEO Medical Tourism Indonesia Dr Niko Azhari Hidayat mengatakan, pameran tersebut menawarkan beragam solusi pasangan suami istri yang ingin mempunyai keturunan.

"Tema yang kami ambil pada gelaran ini adalah 'Persiapkan Kehamilan, Cukup di Indonesia Saja'. Tema tersebut juga menjadi pesan utama dalam acara ini," ujarnya, Sabtu, 27 Juli 2024.

Apa Itu Egg Banking? Metode Amankan Reproduksi Perempuan untuk Masa Depan

Selain itu, tujuan dari pameran ini juga untuk menunjukkan bahwa fasilitas dan tenaga medis di Indonesia mampu memberikan layanan berkualitas dalam bidang kehamilan dan bayi tabung, sehingga masyarakat tidak perlu pergi ke luar negeri.

"Pameran ini juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan rumah sakit ibu dan anak serta pusat IVF terbaik di Indonesia," lanjutnya.

Klinik Bayi Tabung di Surabaya Ini Raih Akreditasi Internasional Pertama di Indonesia Timur

Acara ini menghadirkan berbagai kegiatan menarik, termasuk talkshow oleh dokter spesialis Obgyn terbaik, konsultasi gratis, dan promo khusus untuk program inseminasi dan bayi tabung. 

Salah satu daya tarik utama yang dihadirkan pada pameran ini adalah Grand Prize berupa paket inseminasi dari Asha IVF Surabaya, serta berbagai hiburan seperti live cooking demo oleh MODENA, Kompetisi reels dengan hadiah jutaan rupiah, dan pertunjukan musik serta tari.

Halaman Selanjutnya
img_title