Lembaga Amil Zakat di Jatim Ini Borong Penghargaan

LAZ Taman Zakat terima penghargaan.
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA JatimLembaga Amil Zakat (LAZ) Taman Zakat kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini penghargaan diperoleh dalam kategori tata kelola SDM yang diberikan Forum Zakat (FOZ).

Polda Jatim Kumpulkan Ratusan Kantong Darah saat Bakkes Harlantas ke-69 di Surabaya

Sebelumnya, pada Maret lalu, Taman Zakat yang tercatat sebagai LAZ provinsi Jawa Timur ini terpilih sebagai LAZ provinsi dengan pengumpulan terbaik seluruh Indonesia dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Ziyad, General Manager Taman Zakat menjelaskan bahwa FOZ adalah asosiasi lembaga pengelolaan zakat seluruh Indonesia.

Presiden Jokowi sudah Teken Surat Mundur Mensos Risma

"Jadi semua lembaga zakat di Indonesia ini, induknya ya FOZ itu. Di sana kami berkumpul, berdiskusi bagaimana menjadi lembaga zakat yang produktif dan berdayaguna untuk masyarakat," kata Ziyad dalam keterangannya, Minggu, 21 Juli 2024.

Ia menyampaikan rasa syukur dan bangganya kepada tim Taman Zakat. Baginya, penghargaan ini merupakan bentuk komitmen terhadap pengelolaan SDM di lembaga. Menurutnya, lembaga amil zakat harus punya SDM yang handal. Semakin handal SDMnya, semakin banyak masyarakat yang terbantu.

Jokowi Resmikan RS Vertikal Surabaya: Jangan Berobat ke Luar Negeri

Menurutnya, SDM merupakan aset yang sangat penting. Pengembangan SDM yang mumpuni akan berpengaruh besar terhadap berjalannya organisasi dan meningkatkan produktivitas.

"Kami percaya bahwa cita-cita untuk mengalirkan kebaikan dan memberikan dampak langsung kepada masyarakat harus di topang oleh SDM yang handal," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title