Nongkrong Asyik di Pos Bloc Kota Lama Surabaya, Internet Anti Lelet hingga Pameran Kreatif

Suasana Pos Bloc di Jalan Kebon Rojo, Krembangan, Surabaya
Sumber :
  • VIVA Jatim/Mokhamad Dofir

Surabaya, VIVA Jatim - Pos Bloc di Kota Lama Surabaya menjadi destinasi wisata baru bagi masyarakat terutama para kawula muda yang ingin menikmati suasana nongkrong asyik dengan fasilitas internet super cepat.

Gelar Lomba Bercerita Surabaya, Cara Pemkot Promosikan Wisata Kota Lama

Berlokasi di kawasan bersejarah Kota Lama Surabaya, Jalan Kebon Rojo, Kecamatan Krembangan, Pos Bloc menawarkan perpaduan antara atmosfer vintage dengan fasilitas modern yang menunjang aktivitas digital.

Berdiri di lahan milik PT Pos Indonesia, Pos Bloc menyajikan suasana yang unik dengan dikelilingi bangunan dengan arsitektur Belanda. Karena mempertahankan keaslian desain masa lalu, gedung tua yang baru direnovasi ini memberikan kesan vintage yang kuat, membuat siapa pun yang datang merasa seperti kembali ke masa lampau, namun tetap dilengkapi dengan kenyamanan masa kini.

Kadin Surabaya Ajak Ratusan Pelaku Ekonomi Hidupkan Wisata Kota Lama

Salah satu daya tarik utama Pos Bloc adalah fasilitas internet yang cepat dan stabil. Berkat dukungan dari D-net, penyedia layanan internet yang berbasis di Surabaya, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas daring tanpa khawatir mengalami kendala koneksi. Baik untuk bekerja, mengerjakan tugas kuliah atau sekadar berselancar di jagat maya. Semua bisa dilakukan dengan lancar di sini.

"Kita nanti pastinya mendukung penuh infrastruktur yang ada di Pos Bloc ini terkait koneksi internet yang akan kita provide untuk semua kegiatan yang di Pos Bloc. Saat ini kita udah dikoneksi di office-nya Pos Bloc, tentunya nanti untuk yang di area-area sini untuk tennant-tennant, kita juga akan full support," ujar General Manager D-net, Lanny Wijaya, Sabtu, 20 Juli 2024.

Merasakan Nuansa Surabaya Tempo Dulu

Selain fasilitas internet yang mumpuni, Pos Bloc juga menyediakan berbagai tempat nongkrong yang nyaman dan instagramable. Dari kafe dengan berbagai pilihan menu makanan dan minuman, hingga spot-spot dengan dekorasi menarik yang cocok untuk berfoto ria, menjadikan Pos Bloc sebagai tempat yang ideal untuk hangout bersama teman-teman atau bahkan untuk bekerja secara remote.

COO Pos Bloc Lila Adinugroho menambahkan, saat ini masih ada enam tenan yang siap melayani kebutuhan pengunjung. Ke depan jumlah tenan akan terus bertambah karena sedang dalam tahap renovasi.

Halaman Selanjutnya
img_title