Intip Kemewahan Jetbus 5MD, Bus Pariwisata Berfasilitas Shower

Kemewahan Jetbus 5MD, Bus Pariwisata Berfasilitas Shower
Sumber :
  • Viva Jatim/M Dofir

Surabaya, VIVA JatimJuragan 99 Trans baru saja memperkenalkan bus pariwisata tipe Jetbus 5MD yang dilengkapi shower. Sehingga toilet tak hanya berfungsi sebagai tempat buang air melainkan juga bisa dipakai untuk mandi.

Bus Sleeper AKAP dan Pariwisata Juragan99 Trans Kini Dilengkapi Fitur Hiburan Interaktif

Dengan ukuran medium, bus kategori mewah ini keluaran karoseri PT Adiputro Wirasejati yang masuk kategori luxury class.

Tampilan Jetbus 5MD makin istimewa lantaran bagian eksterior kendaraan ini menggunakan bahan galvanized steel dengan windscreennya berbalut laminated glass.

Bus Dali Putra Ngeblog Lalu Tabrak Grand Livina, Pengemudi Terluka

Sementara pada jendela-jendela samping dilapisi tempered rayban glass dengan panjang dimensi bodi bus sekitar 10000 per 7820 milimeter, lebar 2300 per 2100 milimeter dan tinggi 3412 per 3268 milimeter.

Untuk interior, lantai bus dipasangi tarabus flooring. Terdapat pula seperangkat entertainment dan audio system yang istimewa. Soal keamanan, kendaraan ini sudah terpasang emergency door, sunroof emergency exit, safety hammer dan fire extinguisher.

Sopir Bus Dianjurkan Istirahat 4 Jam Sekali saat Antar Pemudik

Dengan segala keunggulan yang dimiliki, Gilang W. Pramana pemilik PO Juragan99 Trans, menjuluki armada barunya itu laiknya Omah Sultan Mini.

"Bisa mandi di dalam bus jadi highlight kami untuk bus Omah Sultan mini ini. Bus Omah Sultan mini ukuran medium luxury tipe Jetbus 5MD ini menambah kelengkapan armada pariwisata kami yang punya layanan dan fasilitas super premium, dengan pengaturan tempat duduk 6 seats bangku 2+1 dan 2 seats sofa. Omah Sultan mini jadi solusi dari Juragan 99 Trans bagi pelanggan yang membutuhkan kapasitas bus menengah," ujar Gilang, Kamis, 25 Juli 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title