Nantikan Diskon Besar-besaran Belanja Online 10.10 di Tokopedia, Ini Langkahnya

Ilustrasi bisnis online
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Salah satu aplikasi marketplace, Tokopedia menghadirkan diskon besar-besaran di tanggal kembar, yakni 10.10. Bagi anda yang memiliki keinginan untuk mendapatkan sesuatu, nantikan kesempatan berharga ini. 

72 Persen Pembangunan Jalan Tol di Indonesia Hasil Kerja Jokowi

Gunakanlah beberapa strategi supaya kamu bisa mendapatkan keuntungan maksimal dari berbagai penawaran yang diberikan. Untuk itu, simak dulu beberapa tips berikut sebelum memasukkan berbagai barang ke keranjang seperti dikutip dari berbagai sumber.

Gunakan Kode Kupon Ganda secara Strategis

Berikut Susunan Persik Kediri vs PSB Biak Lanjutan Liga 1 2024/2025

Jika situs belanja online yang kamu kunjungi memungkinkan untuk menggunakan kupon dan kode promo berbeda di laman checkout, gunakanlah dengan urutan yang tepat. Katakanlah, kamu punya kode promo untuk diskon 20 persen dan kupon diskon Rp100 ribu, gunakan kupon diskon 20 persen terlebih dahulu. Dengan begitu, harga penuh akan dikurangi 20 persen, setelah itu kamu bisa menghemat lebih banyak dengan kupon diskon Rp100 ribu.

Manfaatkan Program Reward

Kata Pemerhati Anak soal Aspek Hukum Kasus Asusila Guru dan Siswa di Gorontalo

Beberapa aplikasi menawarkan kamu bisa menebus bonus spesial karena melakukan tindakan tertentu. Misalnya, kamu bisa mendapat cashback atau kupon diskon jika membeli dalam jumlah tertentu. Beberapa aplikasi belanja juga menawarkan poin yang dikumpulkan pelanggan yang bisa ditukar dengan keuntungan tertentu.

Lakukan Perbandingan Harga

Halaman Selanjutnya
img_title