Jangan Asal Muncrat, Baca Doa Ini saat Orgasme agar Lebih Bermanfaat

Ilustrasi suami-istri
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Setiap pasangan pastilah mendambakan hubungan ranjang yang berkualitas. Banyak cara yang dilakukan, mulai dari foreplay, gaya seks, hingga memanfaatkan momen-momen tertentu agar hubungan ranjangnya membuat pasangan semakin lengket. 

Motif Pemuda di Mojokerto Ajak Pacar Threesome, Karena Fantasi Seksual

Hubungan ranjang yang berkualitas ini tentu dipengaruhi oleh sejauh mana kedua pasangan saling terbuka. Dari cara komunikasi yang terbuka itulah, kedunya bisa saling tahu mana yang disukai dan mana yang tidak disukai. 

Salah satu hal penting dalam hubungan ranjang adalah mengatur ritme permainan agar orgasme yang dicapai benar-benar sempurna. Namun kebanyakan setiap pasangan lupa dengan hal-hal yang perlu dilakukan saat ia dengan pasangannya sampai di puncak perjalanan itu. Salah satunya doa yang harus dibaca kala orgasme.

Titiek Soeharto Beri Pesan Mendalam ke Prabowo, Netizen Doakan Keduanya Bersatu Lagi

Islam sebagai agama yang sempurna tentu sudah mengatur hal demikian. Bahkan setiap pasangan dianjurkan untuk membaca doa setiap kali mencapai puncak orgasme. Hal itu sangat penting dan erat kaitannya dengan kualitas keturunan yang nantinya dilahirkan. 

Berikut ini doa yang dianjurkan untuk dibaca saat hubungan suami-istri mencapai orgasme, dilansir dari laman NU Online pada Jumat, 16 Desember 2022:

Gampang 'Horny' karena Pikiran Jorok? Begini Cara Ampuh Mengatasinya

Doa ini dibaca cukup dengan menggerakkan bibir tanpa suara:

  اَلْحَمْدُ للهِ الَّذِي خَلَقَ مِنَ الْمَاءِ بَشَرًا فَجَعَلَهُ نَسَبًا وَصِهْرًا، وَكَانَ رَبُّكَ قَدِيرًا 

Halaman Selanjutnya
img_title