Bus Rajawali Indah Tabrak Motor Lalu Terguling, 2 Orang Meninggal

Bus Rajawali Indah terguling usai tabrak pemotor di Jalan Raya Bojonegoro-Babat Lamongan
Sumber :
  • VIVA Jatim/Imron Saputra

Bojonegoro, VIVA Jatim – Naas. Bus Rajawali Indah menabrak pasangan suami istri di Jalan Raya Bojonegoro - Babat tepatnya di Desa Ngemplak, Kecamatan Boureno, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu 4 Mei 2024. Akibatnya, dua orang meninggal dunia.

Hindari Motor, Bus Trans Jatim Terguling di Mojokerto

Dua orang itu adalah perempuan berinisial SR (54) yang dibonceng suaminya mengendarai motor, dan satu korban lainnya yakni kernet bus inisial BP (35). Sementara sopir bus dan pengendara motor atau suami SR berhasil selamat.

Kapolsek Boureno AKP Matsuiswanto mengatakan peristiwa kecelakaan itu bermula saat Bus Rajawali Indah nopol S 7705 UA melaju dari arah barat ke timur atau arah Bojonegoro menuju Surabaya.

Titiek Soeharto Beri Pesan Mendalam ke Prabowo, Netizen Doakan Keduanya Bersatu Lagi

Dari arah yang sama, melintas pasutri yang mengendarai motor nopol W 6501 NZ yang hendak pergi ke sawah. Kemudian motor tersebut berbelok ke kanan lalu ditabrak bus dari belakang. 

"Motor bermaksud menyebrang sementara dari arah belakang melintas bus dengan kecepatan tinggi, karena jarak yang begitu dekat akhirnya bus menabrak pemotor tersebut," kata Matsuiswanto.

Polisi Ungkap Kronologi Bus Rombongan Kader Hanura Terguling di Tol Ngawi

Usai menabrak pengendara motor, bus yang hanya berpenumpang 5 orang tersebut kemudian terguling. Semua selamat.

"Bus baru berangkat jadi dalam kondisi masih sepi, kecelakaan ini ditangani Satlantas Polres Bojonegoro. Kendaraan diamankan guna proses lebih lanjut," pungkasnya.