Ingin Tampil Glowing Saat Nataru? Yuk ke KLT The Aesthetic Clinic

Ilustrasi: Perawatan wajah untuk persiapan Nataru
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Jatim – Manfaatkan momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, KLT The Aesthetic Clinic berbagi hadiah bagi mereka yang ingin tampil glowing, bebas dari wajah kusam, flek, dan penuh jerawat. 

Petasan Meletus di Tangan, Remaja Asal Kedamean Gresik Luka Parah

Memang, diakui atau tidak, Nataru menjadi momen spesial bagi kebanyakan orang di seluruh dunia – khususnya kaum hawa -- yang ingin tampil beda. 

Nah, untuk merayakan momen tersebut, mereka perlu tampil sempurna agar menjadi pusat perhatian. Dan karena alasan ini, KLT The Aesthetic Clinic memberikan hadiah akhir tahun yang menarik mulai tanggal 15- 29 Desember 2022.

Ricky Harun Nampak tetap Awet Muda Meski Punya 4 Anak, Disebut Vampirnya Indonesia

Promo yang ditawarkan KLT The Aesthetic Clinic, salah satunya yang paling menarik dan ditunggu pelanggan setia adalah KLT Facial yang hanya Rp 100 ribu. 

Mirza Denovan, Founder dari @kltclinicsby mengatakan, bahwa KLT The Aesthetic Clinic menyediakan berbagai perawatan facial yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan kulit pasien. 

Yuk, Intip Cara Merawat Rambut Wanita Tetap Muda dan Bersinar Ala Ellips

Baca juga: Nataru 2022, BPBD Jatim Fokus Kesiapsiagaan Tempat Wisata

Perawatan tersebut menggunakan bahan premium dan dijamin aman. Selain itu, semua prosesnya juga dilakukan oleh tenaga ahli yang terlatih.

Halaman Selanjutnya
img_title