Kenali Sikap Pria Hidung Belang yang Cuma Ingin Seks, Bukan Cinta

Ilustrasi pria hidung belang
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Hal yang sangat penting diketahui oleh kaum wanita adalah mengenali sikap pria hidung belang yang hanya sekadar ingin mencicipi tubuhnya, namun tidak dilandasi rasa cinta. Semua wanita tentu tidak ingin hidupnya dinodai oleh watak seseorang yang seperti ini. 

Motif Pemuda di Mojokerto Ajak Pacar Threesome, Karena Fantasi Seksual

Para wanita pastilah menginginkan pria yang mendekatinya dapat membawa kebahagiaan dan mewujudkan kehidupan yang jauh lebih berarti. Tapi tunggu dulu, belakangan ini sikap pria sulit untuk ditebak akan kehadirannya benar-benar dilandasi cinta atau hanya sekadar terobesesi dengan kemolekan tubuhnya dan sebatas ingin berhubungan badan. 

Lantas bagaimana bisa mengetahuinya? Berikut ini beberapa tanda-tanda sikap pria yang hanya tertarik dan mengincar tubuh anda saja, dikutip dari Viva Lifestyle.

4 Manfaat Berhubungan Seks setelah Pertengkaran Bisa Memulihkan Kepercayaan

Tidak Peduli dengan Kepribadian Anda

Sejatinya, cinta yang tumbuh pada diri seseorang mendorong ia untuk menunjukkan sikap kepedulian yang mendalam. Namun bagi pria yang hanya sekadar ingin mencicipi tubuh Anda, mereka pastilah tidak peduli dengan segala urusan yang berkaitan dengan kepribadian Anda. 

Jangan Asal Pilih, Ini Tempat yang Dilarang untuk Berhubungan Seks

Maka bila Anda melihat mereka mengajukan pertanyaan yang sangat minim dan cenderung dipaksakan, kemungkinan besar ia hanya ingin berhubungan seks. Anda tidak perlu berkonsultasi dengan pakar psikolog atau hubungan untuk memberitahu Anda soal itu. 

Anda Merasa Dia Sudah Miliki Pasangan

Halaman Selanjutnya
img_title