Prilly Latuconsina Masih Single, Ini Kriteria Lelaki Dambaanya

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Prilly Latucinsina baru-baru mendapat sorotan dari netizen lantaran dirinya dikabarkan masih single. Bahkan para netizen menuding dirinya tetap single karena memiliki standar yang tinggi dalam menentukan pasangan. 

Kaleidoskop 2023: Artis Indonesia yang Pernikahannya Jadi Sorotan Publik

Namun anggapan tersebut dibantah Prilly. Ia menyebut bahwa dirinya tidak pernah memiliki kriteria atau standar yang terlalu muluk-muluk. Kata Prilly, dirinya hanya melihat sosok pria dari kepribadiannya yang pekerja keras, bertanggung jawab hingga seiman. 

“Selagi dia orangnya kerja keras, bertanggung jawab, mau gajinya berapa asal seiman dan baik, aku akan terima,” kata Prilly sata berbincang dengan Ruben Onsu dalam tayangan Youtube The Onsu Family, dikutip dari Viva Showbiz, Selasa, 20 Desember 2022. 

Cantiknya Raline Shah saat Pakai Kebaya di Festival Cannes Prancis

Bahkan, bagi Prilly tidak masalah jika ada lelaki yang mendekatinya namun belum mapan secara finansial. Namun lelaki itu tetap bertanggung jawab dan pekerja keras. 

“Jadi aku enggak masalah kalua missal ada yang seumuran ngedeketin tapi mereka kayak aku belum punya rumah. Yaw ajar saja, kan kerjanya baru mulai. Sedang aku kan kerja dari kecil,” tambahnya. 

Terungkap, Ini Permintaan Aldilla ke Indra Bekti Usai Gugatan Cerainya Resmi Terdaftar

Jadi apa yang disampaikan Prilly ini  juga merupakan penegasan bahwa dirinya bukan perempuan yang memiliki standar yang tinggi untuk lelaki dambaannya. Ia pun tak memandang lelaki dari segin finansialnya, melainkan dari sisi kepribadiannya yang nanti bisa membimbing dirinya menjadi lebih baik. 

“Kalau aku lagi kumpul sama teman-temen tuh aku suka dicengengin, dibilang manusia paling enggak punya standar kalua milih cowok, karena benar-benar aku enggak ngelihat dari uang yang mereka punya, enggak ngelihat dari umur, enggak lihat bibit bebet bobot orang tuanya. Aku lihat diri dia saja,” 

Halaman Selanjutnya
img_title