Terungkap, Ini Permintaan Aldilla ke Indra Bekti Usai Gugatan Cerainya Resmi Terdaftar

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • viva.co.id

Jatim – Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengatakan bahwa gugatan cerai yang dilayangkan Aldilla Jelita terhadap Indra Bekti sudah resmi terdaftar. Itu tercatat sejak Rabu, 1 Maret 2023 kemarin.

Ria Ricis Tak Kuasa Menahan Tangis Usai Mediasi dengan Teuku Ryan

“[Gugatan cerai Aldilla Jelita] baru didapat beberapa menit lalu, per hari ini, tanggal 1 Maret 2023,” ungkap Taslimah saat ditemui awak media di PA Jakarta Selatan, seperti dilansir dari laman VIVA, Kamis, 2 Maret 2023.

"Aldilla Jelita sebagai penggugat mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya yang bernama Bekti Indra Tomo,” sambungnya.

Teuku Ryan Digugat Cerai Ria Ricis, Ngaku Punya Masalah Ranjang

Baru-baru ini terungkap tiga hal yang menjadi tuntutan atau permintaan Aldilla Jelita kepada Indra Bekti usai gugatan cerainya resmi terdaftar di PA Jakarta Selatan.

Pertama, ia memohon untuk cerai dari sang suami. Kedua, Aldilla Jelita juga meminta hak asuh anak sekaligus biaya hidup mereka yang harus ditanggung oleh sang ayah. Ketiga adalah apa yang didapati dalam rumah tangga mereka berdua tersebut supaya bisa dituntaskan di PA Jakarta Selatan.

Menyingkap Fakta-fakta Isu Perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis

Poin ketiga yang diminta oleh Aldilla Jelita tidak bisa dijelaskan secara rinci oleh Taslimah. Akan tetapi, salah satunya adalah berkaitan dengan pembagian harta milik bersama atau gono-gini.

Sementara itu, sidang perceraian Aldilla Jelita dan Indra Bekti akan digelar dalam kurun waktu dua minggu ke depan mengingat gugatan itu baru saja terdaftar.

Halaman Selanjutnya
img_title