Ria Ricis Tak Kuasa Menahan Tangis Usai Mediasi dengan Teuku Ryan

Tangis Ria Ricis tak terbendung usai mediasi degan Teuku Ryan.
Sumber :
  • viva.co.id

Jakarta, VIVA JatimRia Ricis menjalani mediasi dengan Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 19 Februari 2024. Hal itu merupakan upaya dari Pengadilan Agama untuk mendamaikan keduanya sebelum berlanjut ke agenda persidangan berikutnya.

Mantan Istri Buka-bukaan Sifat Asli Kurnia Meiga, Mabuk-mabukan Hingga Selingkuh

Ria Ricis dan Teuku Ryan datang dengan sela waktu beberapa menit. Awalnya Teuku Ryan datang ditemani pengacara, menyusul Ria Ricis dengan tim kuasa hukumnya.

Usai keduanya memasuki ruang sidang, jeda beberapa menit keduanya dipindahkan ke ruang mediasi. Sekiranya satu jam Ria Ricis dan Teuku Ryan berada di ruangan tersebut.

Teuku Ryan Bongkar Keinginan Aneh Ria Ricis soal Ranjang: Tidur Tak Pakai Baju

Usai mediasi, Ria Ricis keluar terlebih dahulu. Ia hanya menunduk dan dikawal beberapa petugas keamanan Pengadilan. Tak lama kemudian, Ria Ricis tak kuasa menahan air matanya.

Mata tersebut memerah, Ria Ricis menahan air mata yang sudah berada di ujung pelupuk matanya. Namun Ricis lagi-lagi tak menyampaikan sepatah katapun hingga masuk ke dalan mobilnya. 

Usai Cerai dengan Teuku Ryan, Viral Video Kenangan Kehangatan Ria Ricis

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • Ria Ricis, Teuku Ryan, Viva Jatim,

Di sisi lain, Teuku Ryan lebih banyak memberi keterangan. Ia memonta doa yang terbaik untuk masalah rumah tangganya dengan Ria Ricis.

Halaman Selanjutnya
img_title