Teuku Ryan Digugat Cerai Ria Ricis, Ngaku Punya Masalah Ranjang

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • Ria Ricis, Teuku Ryan, Viva Jatim,

Surabaya, VIVA Jatim –Media sosial tengah digegerkan kabar yang mengatakan Ria Ricis melayangkan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan. Gugatan tersebut dilayangkan pada Selasa, 30 Januari 2024 lalu dan sidang pertama dijadwalkan pada 19 Februari 2024 mendatang. 

Polda Jatim Jemput Paksa Gus Samsudin soal Video Aliran Sesat Boleh Tukar Pasangan

Pihak Ria Ricis sendiri sempat mengungkap bahwa Teuku Ryan tidak menyentuh sang YouTuber sejak melahirkan. Hal ini disinggung oleh Ory Vitrio selaku kakak ipar Ria Ricis. Suami Oki Setiana Dewi itu mengatakan bahwa Ryan sudah lama tidak menyentuhnya. 

"Kan udah ramai di sosmednya dia, dari lahiran sampai sekarang enggak disentuh ya, gimana kalau nikah? Kan Ricis sudah kasih kode itu," ujar ipar Ria Ricis tersebut seperti dilansir dalam video yang beredar di media sosial dikutip dari VIVA.

Teuku Ryan Bongkar Keinginan Aneh Ria Ricis soal Ranjang: Tidur Tak Pakai Baju

Teuku Ryan sendiri baru-baru ini membenarkan bahwa ia dan Ria Ricis memiliki masalah ranjang dalam pernikahan, yang menjadi salah satu faktor keretakan rumah tangga mereka. Hal ini diungkapkan melalui kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi. 

Sebagai seorang suami, Teuku Ryan menyadari bahwa nafkah batin wajib diberikan kepada sang istri selama berumah tangga. Namun, Ricis disinyalir kerap menolak permintaan suami. Ia juga membantah tuduhan tak pernah menggauli Ria Ricis setelah melahirkan putrinya.  

Usai Cerai dengan Teuku Ryan, Viral Video Kenangan Kehangatan Ria Ricis

"Dari Ryan sendiri menyampaikan 'mas, aku ini kurang apa? (Sudah) coba menyentuh terus,' katanya," ujar Dedi Rizal Armidi selaku kuasa hukum dalam jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Tapi kalau bertepuk sebelah tangan kan mesti ngatur-ngatur gitu, gasnya kapan, ngeremnya kapan," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title