Usai Cerai dengan Teuku Ryan, Viral Video Kenangan Kehangatan Ria Ricis

Ria Ricis
Sumber :
  • viva.co.id

Jakarta, VIVA Jatim-Sebuah video lama kembali mencuat menampilkan Ria Ricis yang mengungkapkan perasaannya dengan Teuku Ryan. Meski kini Ria Ricis dan Teuku Ryan telah selesai menghadiri sidang perdana perceraian pada Senin, 19 Februari 2024, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Dua Terduga Maling Motor Tertangkap Warga Mojokerto Viral di Medsos

Dalam video tersebut, Ricis mengungkap bahwa hubungannya dengan Ryan tidak melibatkan masa pacaran, melainkan langsung menuju pernikahan setelah mengenal satu sama lain selama sebulan. 

Ia menyampaikan hal ini dengan merinci bahwa pasangan tersebut tidak mengikuti pola hubungan konvensional yang melibatkan pacaran bertahun-tahun.

Doa Terbaik Boy William untuk Ayu Ting-Ting yang akan Menikah dengan Dhana

"Kan aku sama suami aku, sama papahnya Moana kan gak pacaran. Baru kenal tuh sekitar sebulanan," kata Ricis melalui unggahan Instagram @bundsteutic, Selasa, 20 Februari 2024.

"Baru kenal, terus nikah. Alhamdullilah dikasih anak. Bayangin kita gak pacaran yang kayak orang-orang yang bertahun-tahun itu, nggak," tambahnya. 

Pernikahan Dini Bisa Merusak Masa Depan, Berikut 6 Dampak Negatifnya

Setelah pernikahan, pasangan tersebut segera diberkahi dengan kehadiran anak. Namun, Ricis mengungkapkan bahwa ia merindukan masa-masa awal hubungannya dengan Ryan, terutama saat ia mengandung Moana. 

Ricis menyatakan bahwa selama masa kehamilan, fokus Ryan lebih tertuju pada anak, membuatnya merasa kehilangan kehangatan dalam hubungan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title