Kaleidoskop 2023: Artis Indonesia yang Pernikahannya Jadi Sorotan Publik

Pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Tidak lama lagi, tahun 2023 akan segera ditutup. Berganti dengan lembaran tahun baru 2024. Selama 2023 ini, ada sejumlah kejadian-kejadian di dunia hiburan tanah air yang berhasil menjadi sosoran publik. Salah satunya pernikahan sejumlah artis yang penuh dengan cerita unik masing-masing. 

Terungkap, Ini Permintaan Aldilla ke Indra Bekti Usai Gugatan Cerainya Resmi Terdaftar

Pernikahan para artis yang menjadi sorotan publik itu lantaran memuat ragam reaksi. Ada yang membawa kabar bahagia adapula yang mengejutkan. Bahkan terakhir ada yang bikin haru lantaran penuh sikap terpuji yang menyayat hati publik. 

Dikutip dari VIVA, Selasa, 5 Desember 2023, berikut ini Kaleidoskop 2023 tentang pernikahan artis yang menjadi sorotan publik. 

Menyingkap Fakta Mengapa Februari hanya Miliki 28 Hari

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

Pada awal tahun 2023, publik dibuat bahagia dengan pernikahan Mikha Tambayong dengan Deva Mahenra. Keduanya resmi menikah pada 28 Januari 2023 di salah satu hotel yang berada Bali.

Ungakapan Deva Mahenra ke Mikha Tambayong Bikin Haru

Kabar bahagia itu diunggah oleh Mikha dan Deva ke Instagram. Saat itu, Mikha mengunggah foto yang menampilkan momen pernikahannya dengan Deva. Dalam foto itu, mengenakan gaun pengantin berwarna putih lengkap dengan buket mawar di tangannya. Sementara Deva mengenakan setelan jas warna putih yang dipadukan dengan celana cokelat.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Mikha mengungkapkan perasaan bahagianya. Mikha juga menjelaskan bahwa gaun pernikahan yang ia kenakan merupakan gaun pernikahan sang ibunda dahulu.

Halaman Selanjutnya
img_title