Ditunggu Publik, 3 Selebriti ini Akhiri Masa Lajangnya di akhir Januari 2023

3 Selebriti ini Akhiri Masa Lajangnya di akhir Januari 2023
Sumber :
  • Viva.com

Jatim –Beberapa selebriti berikut ini akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dan mengubah statusnya menjadi seorang pasangan suami atau istri. Membangun membangun rumah tangga bersama sang pujaan hatinya.  

Miliki Suara Tertinggi di Deretan Selebriti, Ahmad Dhani Berpotensi Duduki Senayan

Sebagaimana dirangkum oleh jatim.viva.com Mereka resmi melangsungkan pernikahan pada penghujung bulan Januari 2023 ini tepatnya pada hari Sabtu kemarin, 28 Januari 2023.

Beberapa selebriti yang akan disajikan ini ternyata sebelumnya pernah mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan cinta, sehingga momen pernikahan beberapa selebriti berikut ini memang begitu dinanti-nantikan publik. 

Komika Ternama Kiky Saputri Hamil Anak Pertama

Momen pernikahan mereka pun dinilai sebagai kejutan untuk awal tahun yang membahagiakan dan jelang hari Ramadhan yang tak lama akan segera tiba. Sederet potret momen hari sakral keduanya pun tak lupa dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya masing-masing. 

Tak hanya mereka yang membagikan momen bahagia tersebut, segelintir pengguna media sosial pun turut membagikan foto dan video pernikahan mereka hingga membanjiri di berbagai platform media sosial. Lantas, siapa saja selebriti yang akhirnya resmi melepas lajang dan menikahi tambatan hatinya tersebut? Dari berbagai sumber di Instagram, berikut ini kami sajikan ulasannya untuk Anda semua.

Kaleidoskop 2023: Artis Indonesia yang Pernikahannya Jadi Sorotan Publik

Selebriti Menikah di Hari yang Sama

Sabtu, 28 Januari 2023 rupanya banyak dipilih beberapa selebriti berikut ini untuk meresmikan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Sudah saling mengenal satu sama lain hingga merasakan sama-sama adanya ketertarikan dalam berbagai hal, akhirnya selebriti berikut ini memutuskan melepaskan status lajangnya yang disaksikan publik hingga orang-orang terdekatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title