Cantiknya Raline Shah saat Pakai Kebaya di Festival Cannes Prancis

Raline Shah, Aktris Indonesia di Cannes Film Festival 2023
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Aktris Raline Shah tampak terlihat cantik nan indah saat memakai kebaya dengan kombinasi batik. Ia mengenakan pakaian khas Nusantara itu saat menghadiri Cannes Film Festival 2023 yang digelar sejak 16 hingga 27 Mei 2023 di Palace of Festival and Congress of Cannes, Prancis.

Usai Ikuti Pelatihan dari Santri Ganjar, Emak-emak di Surabaya Ingin Usaha Batik

Kebaya berwarna biru yang menjuntai hingga ke lantai berhasil mencuri perhatian publik. Terlebih, dalam berbagai unggahannya di media sosial, tampak kebaya itu dikenakan di red carpet acara tersebut.

Raline juga memilih memadukan kebayanya itu dengan kain batik berwarna merah bata. Raline juga terlihat memadukan batik birunya itu dengan kalung berlian dengan warna senada. Nuansa Indonesia pun berhasil ia hadirkan di Prancis.

5 Langkah Mudah Tampil Memukau dengan Pakaian Batik, Jadi Lebih Pede

“Hari ini aku menggunakan kebaya aku dan [kain] batik buat premiere film yang kedua,” tulis Raline di akun Instagram pribadinya.

Sementara itu usut punya usut kebaya yang dikenakan Raline Shah itu adalah kebaya yang dirancang oleh rumah mode couture ternama Tanah Air, yakni Maison Baaz Couture.

Selebrasi di Kaus Bertulisan Allah is Great, Pemain Timnas Prancis Didepak

Dalam keterangannya di akun instagram resmi Maison Baaz Couture Raline Shah meminta langsung untuk membuatkan kebaya dengan sentuhan modern. Pihak rumah mode mengambil inspirasi dari tokoh wayang kulit tradisional Dewi Citrawati.

“Dewi Citrawati digambarkan sebagai sosok wanita yang sabar, setia, pantang menyerah, dan pribadi yang lemah lembut dan kecantikannya membuatnya diincar oleh para raja,” demikian bunyi keterangan dalam unggahan Instagram stories rumah mode tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title