Deretan Fakta Kontroversial Suami Venna yang Terjerat Kasus KDRT

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Dunia hiburan tanah air kembali dikejutkan dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Setelah sebelumnya digemparkan dengan seteru antara Rizky Billar dan Lesty, kini warganet dihebohkan dengan Venna Melinda, artis Indonesia yang melaporkan suaminya, Ferry Irawan atas dugaan KDRT ke Polres Kediri, yang kemudian kasus tersebut ditangani Polda Jatim

Saat Anggota TNI-Polri Alumni AKABRI 94 Kompak Baksos ke Nelayan Surabaya

Diberitakan sebelumnya, bahwa keduanya, baik Venna Melinda maupun Ferry Irawan sudah diperiksa oleh Ditreskrimum Polda Jatim pada Senin kemarin, 9 Januari 2023. Bahkan disebutkan pula bahwa Venna sempat alami luka di bagian hidung ;antaran kepala ditekan oleh suami hingga mengenai benda tumpul. 

Tentu netizen ingin tahu lebih pasti apa motif yang melatarbelakangi KDRT tersebut dialami oleh pasangan yang dari sebelum-sebelumnya tampak romantis. Meski pihak kepolisian terus melakukan pendalaman terhadap kasus itu, namun media ini mencoba menghadirkan beberapa fakta kontroversial tentang Ferry Irawan dalam hidupnya, dilansir dari Viva Showbiz:

Polisi Ungkap Pemicu Polwan Bakar Suami di Mojokerto: Korban Suka Judi Online

Ferry Irawan Sudah Tiga Kali Cerai

Netizen mungkin tak banyak yang tahu, bahwa Venna Melinda bukanlah istri pertama dalam hidup Ferry Irawan, melainkan istri yang keempat. Sebab ia sudah tiga kali bercerai dengan istri sebelumnya. Dua perempuan yang sempat menjalin hubungan rumah tangga dengan Ferry adalah Noviana Shintawati dan Anggi Novita. 

Kasus Polwan Bakar Suami di Aspol Mojokerto, Briptu FN Jadi Tersangka

Adapun yang satunya lagi masih belum diketahui secara pasti siapa dan dimana keberadaan mantan istrinya yang ketiga itu. Dikabarkan bahwa Ferry Irawan melepas lajang di usia 20 tahun, namun sayangnya tidak bertahan lama. 

KDRT Bukan Kali Pertama

Halaman Selanjutnya
img_title