3 Fakta Terbaru Menantu Selingkuh Mertua, Norma Risma Saja Tidak Dendam ?

Rozy, mantan suami Norma Risma
Sumber :
  • Youtube Trans TV

Jatim –Terkait dugaan perselingkuhan antara ibunda Norma Risma dengan menantunya yaitu Rozy beberapa waktu lalu di media sosial. Pasalnya, Norma Risma menceritakan semuanya ke media dan menjadi viral di hadapan publik.  

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Kini Norma Risma menjadi sorotan dan telah diundang ke beberapa podcast serta acara televisi untuk menceritakan kejadian yang sebenarnya. Bahkan, Norma Risma ternyata tidak dendam terhadap Ibundanya.  

Sementara mantan suami Norma Risma yakini Rozy telah melakukan pelaporan atas tuduhan tersebut. Artikel kali akan disajikan 3 fakta terbaru mengenai dugaan perselingkuhan Ibunda Norma Risma dengan Rozy yang merupakan menantunya, seperti dilansir berbagai sumber sebagai berikut: 

Luar Biasa, Orang Kaya di Malang Ini Bagi-bagi Uang Rp50 Ribu Setiap Hari Usai Tarawih

1. Pengacara Rozy Ingin Berdamai

Rozy sebelumnya telah melakukan pelaporan ke Polda Banten atas tindakan fitnah yang dilakukan mantan istrinya yaitu Norma Risma, Namun sang kuasa hukum memilih untuk berdamai, setelah Hotman Paris mengajukan diri sebagai pengacara Norma Risma. Pengacara Rozy yaitu Junaidi lebih memilih berdamai dalam menangani kasus tersebut. Selain itu juga, pihaknya ingin mendamaikan antara Rozy dan Norma Risma.

Bus Dali Prima Ugal-ugalan di Jalan Raya Lamongan, Aksinya Viral di Media Sosial

“Kita nggak usah kemana-mana, kalau memang ada perdamaian yuk bareng-bareng, kita ikut. Yang saya inginkan seperti itu," kata pengacara Rozy dilansir berita viva sebelumnya. 

2. Ibunda Norma Risma Muncul ke Publik

Halaman Selanjutnya
img_title