7 Tanda Seseorang Akan Meninggal, Salah Satunya Berkaitan dengan Kondisi Fisik

7 Tanda Seseorang Akan Meninggal
Sumber :
  • pixabay

Jatim –Setiap makhluk yang bernafas dan hidup di dunia ini akan mengalami kematian. Dalam Islam kematian merupakan hak mutlak tuhan. Kematian tidak diundur karena satu atau dua alasan lainnya. Jika tuhan berkehendak, maka terjadilah sebuah kematian.  

Kenali 6 Ciri Seseorang Mau Meninggal Menurut Al Quran

Kematian memang menjadi sebuah rahasia Tuhan yang tidak bisa ditebak. Kapanpun dan di manapun seseorang bisa saja dipanggil Tuhan. Makanya orang yang meninggal dunia berada dalam situasi yang bermacam-macam. Bisa karena sakit, kecelakaan, atau bahkan saat sedang sehat-sehatnya.  

Berbicara mengenai kematian, beberapa orang menyebut bahwa 40 hari sebelum orang itu meninggal, mereka seperti memberikan isyarat atau tanda kepada orang di sekitarnya tanpa disadari, baik oleh orang tersebut atau orang di sekitarnya.

Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam di Saluran Air Kedurus Surabaya

Berikut informasi penting bagaimana tanda-tanda orang yang akan meninggal:

1. Tidur lebih banyak 

Masih Ada 3 Pasien Rawat Inap Petugas KPPS Pemilu 2024 di Tulungagung

Beberapa bulan sebelum akhir hidupnya, orang yang sekarat mungkin mulai tidur lebih lama dari biasanya. Saat Anda semakin dekat dengan kematian, metabolisme tubuh menurun. Tanpa pasokan energi alami yang stabil, rasa lelah dengan mudah akan hilang.

2. Makan dan minum lebih sedikit 

Halaman Selanjutnya
img_title