Digojlok Raffi Ahmad, Momen Kaesang Pangarep dan Presiden Jokowi Bersalaman Satu Panggung

Kaesang dan Jokowi
Sumber :
  • Viva.com

Jatim –Baru-baru ini, ada kejadian langka nun unik di balik momen perayaan Hari Imlek Nasional yang digelar pada Minggu 29 Januari 2023 kemarin.  Momen saat Kaesang Pangarep digojlok oleh Raffi Ahmad.

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Momen ini terjadi saat menghadiri perayaan hari Imlek tersebut, terekam sebuah momen menarik untuk disorot yaitu saat Kaesang Pangarep dan Presiden Jokowi Bersalaman satu panggung. Kejadian ini akhirnya mendapatkan gobjlokan dari Raffi Ahmad.

Momen itu terjadi saat suami Erina Gudono yakni Kaesang Pangarep bertemu secara langsung dengan Presiden Jokowi usai acara telah diselenggarakan.  Pada rekaman video tersebut, terekam momen Presiden Joko Widodo yang naik panggung untuk menyalami semua tamu undangan yang hadi di acara Hari Imlek Nasional tersebut. 

Momen Akrab, Prabowo dan Para Menteri Buka Bersama Ramadan 2024 bersama Joko Widodo

Lucunya, saat tengah menyalami satu per satu tamu undangan yang hadir terlihat ada sang putra bungsu Kaesang Pangarep yang tampak hadir di barisan tamu undangan bersama sang pujaan hati, Erina Gudono.

Mengutip unggahan Instagram terbaru milik @raffinagita1717 ini suami dari Nagita Slavina dengan sengaja mengabadikan momen langka tersebut hingga kemudian menggoda keduanya.

Kaesang Pangarep Digadang-gadang Maju di Pilgub DKI Jakarta, Begini Respon PAN

"Salaman..salaman..." kata Raffi Ahmad. 

" Nggak enak aku," kata Kaesang Pangarep.

Halaman Selanjutnya
img_title