Ramadan Bersama Anak, Seraphina Gelar Ragam Lomba Edukatif

Ramadan bersama Seraphina
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jatim – Ragam cara dilakukan sejumlah instansi untuk mengisi Ramadan. Seperti yang dilakukan Seraphina Education Corner, menggelar ragam lomba bertajuk 'Ramadan Bersama Anak'.

Santapan Lebaran Bikin Naik Kolesterol? 6 Buah ini Bisa Bantu Netralkan Tubuhmu

Diketahui, Seraphina Educational merupakan distributor mainan edukasi anak Indonesia yang memiliki slogan where happiness is constructed.

Manajer Seraphina Educational Corner Wisnu Radityo mengatakan pihaknya sudah mengadakan dua kali lomba mengenai edukasi mainan, yakni membuat mainan anak dari limbah dan lomba foto.

Umat Islam akan Jalani 2 Kali Ramadan dalam Setahun, Kapan Itu?

Nah, untuk lomba kali ini bertepatan dengan Ramadan mengambil banyak jenis lomba. Seperti membuat sensory play bertema kisah nabi, merakit masjid atau bangunan sejarah dari mainan konstruksi, hingga membuat mini poster.

"Lomba kali ini memiliki banyak ide yang bisa dikreasikan. Untuk lengkapnya bisa melihat di Instagram kami seraphinaeducationalcorner," kata Wisnu, dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Sabtu, 26 Maret 2023.

Buya Yahya: Bagaimana Hukum Puasa Syawal tapi Masih Punya Utang di Ramadan?

Lomba  kali ini bertujuan untuk menambah keseruan Ramadan bagi si kecil dengan berbagai kegiatan islami yang penuh makna.

"Jadi, kami punya tujuan supaya anak dengan orang tua mengkreasikan mainan dalam suasana Ramadan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title