Ada Doraemon dan Dorami di Produk Perlindungan Matahari Asal Jepang Ini

Peluncuran Anessa Doraemon dan Dorami di Surabaya.
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jatim – Brand sunscreen terkemuka asal Jepang, Anessa, menawarkan produk baru dan terbatas. Namanya Doraemon dan Dorami. Produk bikinan PT Shiseido Cosmetics ini tidak sekadar pelindung kulit dari sinar Matahari seperti produk-produk dari merek lain, namun lebih dari itu. 

Lanore Buka Gerai di TP, Cewek Surabaya Kini kian Mudah Miliki Wajah Impian

Produk tersebut buah kerja sama antara Anessa dan Doraemon dengan tema Shine Infinitely. Yang ditawarkan, dengan Anessa Doraemon dan Dorami, masyarakat beraktivitas dengan bebas di dalam maupun luar ruangan tanpa rasa khawatir, seperti halnya di masa kecil ketika mereka bermain di bawah terik matahari tanpa takut akan paparan sinar UV.

Brand Manager Anessa, Maharani Anindita atau yang akrab disapa Dita menyampaikan bahwa produk hasil kolaborasi ini dijual secara terbatas. “Anessa menggunakan teknologi terbaru pada kedua produknya yakni Anessa UV Skincare Milk yang dilengkapi Auto Booster Technology,” katanya saat peluncuran Anessa Doraemon dan Dorami di Tunjungan Plaza Surabaya, Selasa, 4 April 2023.

YBA Pecah Rekor Muri Patung Buddha Tertinggi di Tunjungan Plaza

Dengan teknologi itu, Anessa Doraemon dan Dorami tersebut tahan akan air, keringat, dan panas. Ada juga Anessa UV Mild Milk yang menggunakan Smooth Protect Technology dengan formula lebih lembut yang cocok digunakan oleh pemilik kulit sensitif bahkan bayi di atas enam bulan. Yang spesial dari kolaborasi ini yaitu desain kemasan Doraemon dan Dorami Limited Edition,” ujar Dita.

Dia menambahkan, kedua produk tersebut dilengkapi dengan manfaat skin care sehingga mampu melindungi dari paparan sinar matahari sembari menutrisi kulit untuk membantu menciptakan tampilan kulit yang halus, sehat, lembap, dan bersinar.

Cara Merawat Kulit agar tak Terbakar Matahari saat Cuaca Panas Ekstrem

Untuk diketahui, Anessa Ultimate Beauty Sunscreen telah menjadi sunscreen nomor satu di Jepang selama 21 tahun berturut-turut dan terus berinovasi hingga lebih dari 100 tahun sejak 1923. Di Indonesia, produk Anessa juga diminati pasar dan yang paling banyak berkontribusi adalah Jakarta. “[Pasar] di Surabaya kontribusinya juga bagus setelah Jakarta,” tandas Dita.

Sementara itu, salah satu influencer yang turut berpartisipasi pada peluncuran Anessa Doraemon dan Dorami, Stefani Gabriela, menyatakan antusiasmenya akan inovasi terbaru Anessa. 

Halaman Selanjutnya
img_title