Meriahnya Gerai Deliwafa saat Dihibur Dika BJ dan Mama Lela

Dika BJ dan Tim Mama Lela saat pembukaan Deliwafa di Kota Kediri.
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Gerai Deliwafa yang dibuka pasangan crazy rich Surabaya, Tom Liwafa dan Delta Hesti, di Kediri dikunjungi banyak orang kendati baru dibuka. Maklum, saat pembukaan gerai cabang ke sekian tersebut pada Minggu lalu, pasangan pengusaha muda itu mengundang konten kreator Dika BJ dan tim Mama Lela. Ribuan pengunjung pun menyerbu gerai yang menjual produk-produk UMKM tersebut.

Kemenag Ungkap 1.200 Pesantren di Jawa Timur Belum Kantongi Izin Operasional

Dika BJ sendiri mengaku senang bisa menghibur warga Kediri di pembukaan Deliwafa. “Salut untuk Deliwafa, semua cabang selalu ramai dan pecah. Bangga bisa gabung dan meramaikan opening Deliwafa,” katanya kepada wartawan, termasuk Viva Jatim, Jumat, 14 April 2023.

Untuk diketahui, Mama Lela merupakan tokoh utama yang diperankan Dika BJ di serial film pendek berjudul Mama Lela The Series. Film pendek ini bisa dilihat di YouTube dan media sosial Dika BJ lainnya. Jumlah followers telah mencapai jutaan orang. 

Santri Asal Banyuwangi Tewas Dianiaya di Pondok Pesantren, Polisi Tetapkan 4 Tersangka

Rupanya, film serial Mama Lela yang dibuatnya mampu memikat banyak penonton karena dikemas dengan cerita kocak, menarik, dan menggunakan bahasa Jawa. Berawal dari sekadar hobi, tak disangka film-film serial Mama Lela yang diperankannya membawa Dika Bj sukses meraup keuntungan besar hingga mampu membeli rumah.

Sementara itu, Tom Liwafa mengaku tim dari Mama Lela selalu diundang sebagai bintang tamu di setiap acara pembukaan Deliwafa. Sebab, tim tersebut selalu tampil menghibur dan memiliki fans yang banyak. “Setiap tampil di opening Deliwafa selalu ramai,” ucapnya. 

Dukung Pemilu Jujur, Warkop di Kediri Beri Diskon 20 Persen bagi KPPS

Dia menjelaskan, Deliwafa yang menyediakan produk fashion untuk wanita ini menjadi salah satu bisnisnya yang terus berkembang. Hampir 100 persen produk yang dijual di Deliwafa merupakan produk dari UMKM di Jawa Timur. 

Deliwafa menjual aneka kebutuhan wanita seperti sepatu, sandal, tas, baju, dan lainnya. “Semua produk UMKM dengan kualitas terbaik dan kekinian tersedia di Deliwafa,” tandas Tom Liwafa.

Halaman Selanjutnya
img_title