Momentum saat Ayu Ting Ting Bagi-Bagi THR ke Anak-Anak, Bikin Ngakak Abis

Keluarga Besar Ayu Ting Ting saat lebaran
Sumber :
  • Viva.co.id

Jatim –Perayaan Hari Raya Idul Fitri identik dengan bagi-bagi THR untuk anak-anak sebagai wujud apresiasi mereka telah berhasil puasa di bulan Ramadhan. Bagi bagi THR biasanya selalu menarik dalam setiap momentum perjumpaan dengan keluarga besar.  

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Bagi-bagi THR juga dilakukan oleh Ayu Ting Ting, bukan hanya untuk putrinya saja tetapi juga untuk anak-anak di sekitar tempat tinggalnya. Momen Ayu Ting Ting membagikan THR terekam kamera dan menjadi viral di media sosial.

Dikutip dari VIVA, Ayu yang saat itu mengenakan baju Muslim tampak berdiri sambil memegang uang tunai dan memberikannya kepada anak-anak yang sudah mengantri di hadapannya. Sebelum memberikan uang THR, Ayu terlebih dahulu menanyakan kepada anak-anak tersebut nama orang tua mereka.

Santapan Lebaran Bikin Naik Kolesterol? 6 Buah ini Bisa Bantu Netralkan Tubuhmu

"Ini anak siapa ya?" tanya Ayu, mengutip unggahan Instagram @lambegosiip, Senin 24 April 2023. Ayu pun terkejut karena sang putri, Bilqis, berada di salah satu barisan untuk meminta uang THR kepada ibunya. 

Meski sempat menolak, tetapi Ayu akhirnya memberikan beberapa lembar uang untuk anaknya.

Pj Gubernur Jatim Harap Kontes Bandeng Kawak Gresik 2024 Jadi Agenda Tahunan Nasional

Bukan hanya Ayu, anak-anak yang datang pun tampak sangat antusias dan senang menerima uang THR itu. Tidak tampak jelas berapa nominal uang tunai yang diberikan oleh Ayu Ting Ting.

Namun, tampaknya ia memberikan jumlah yang berbeda kepada anak-anak tersebut berdasarkan usianya. Hal tersebut lantas menjadi perdebatan para netizen. Banyak yang menduga-duga berapa nominal THR yang diberikan oleh Ayu Ting Ting, mengingat image nya sebagai artis terkenal dan kaya raya. Tidak sedikit yang mempermasalahkan jumlah THR yang dikeluarkan oleh Ayu untuk anak-anak itu.

Halaman Selanjutnya
img_title