Samsung Galaxy M14 5G Hadir dengan Baterai Jumbo, Harga 2 Jutaan

Samsung Galaxy M14 5G
Sumber :
  • Samsung

Jatim –Bagi yang ingin mempunyai ponsel dengan performa kencang dan baterai awet di rentang harga 2 jutaan, Samsung Galaxy M14 5G bisa menjadi solusi yang tepat.

Sering Buka Situs Sensitif dan Berbahaya? Ini Cara Mudah Hapus Jejak Digital

Pasalnya, Smartphone ini  dilengkapi baterai 6.000mAh. Dalam sebuah pengujian, ponsel ini memiliki waktu standby dan screen on time yang panjang. 

Saat diuji coba, dari pengisian penuh, ponsel ini memiliki waktu standby dan screen on time yang panjang. Waktu standby mencapai 2 hari 22 jam. Screen on time mencapai 12 jam 38 menit dan screen off time mencapai 2 hari 9 jam. 

Perusahaan Penyedia Layanan Kreatif Ini Majukan UMKM Lewat Kolaborasi Teknologi, Seni dan Inovasi

Dengan satu SIM card dan koneksi internet 70 persen menggunakan Wi-Fi, Galaxy M14 5G mendapatkan waktu screen on time hingga 12 jam.

“Kami kembali menghadirkan smartphone Galaxy M14 5G dengan baterai yang tidak hanya memiliki kapasitas besar, tapi juga memiliki daya tahan yang tinggi,” kata Wildan Mukholad, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan resminya, Rabu, 3 Mei 2023. 

5 Strategi Ampuh Kembangkan UMKM Lebih Cepat

Untuk sehari-hari, baterai sebesar itu memungkinkan pengguna melakukan banyak hal seperti menonton film di Netflix selama 5 jam 31 menit. Baterainya hanya berkurang 25 persen.

Dengan daya yang tersisa itu, pengguna masih bisa main game Mobile Legends: Bang Bang selama 3 jam 46 menit dan baterai masih tersisa 15 persen. 

Halaman Selanjutnya
img_title