Kisah Inspiratif Dewi Wulan Sari Sukses Jadi Entrepreneur Skincare dan Slimming, Omzet Miliaran

Dewi Wulan Sari Sukses, Entrepreneur Skincare dan Slimming
Sumber :
  • Nur Faishal/ Jatim Viva

JatimEntrepreneur muda perempuan semakin banyak bermunculan, membuktikan bahwa bisnis bukanlah hanya dunia laki-laki. Meski mungkin menghadapi tantangan yang lebih besar dibandingkan dengan rekan laki-lakinya, namun para entrepreneur muda perempuan ini tetap bertekad untuk membangun karir dan meraih kesuksesan.

Tampil Menawan dengan Produk Perawatan Kulit yang Aman saat Lebaran

Salah satu contohnya ialah Dewi Wulan Sari (28), Founder Dneeds.beauty, telah meraih kesuksesan dalam bisnis slimming dan skincare yang bisa menginspirasi kaum muda-mudi. Dari sebuah impian untuk menjadi seorang entrepreneur, ia berhasil membawa bisnisnya mencapai omzet miliaran dengan tekad, kerja keras, dan kegigihan yang ia miliki.

Dneeds.beauty sendiri didirikan pada akhir tahun 2018 dan bahkan berhasil meraih omzet 1M pertamanya hanya dalam setahun sejak didirikan. Bagi Dewi, keberhasilan ini tidak datang dengan mudah. Dia harus melalui berbagai tantangan dan rintangan untuk sampai pada titik ini.

Kenali 5 Produk Skincare yang Berasal dari Israel, Apa Saja?

“Saya memang sudah sejak lama bercita-cita menjadi seorang entrepreneur. Pada 2016 hingga awal 2018, saya bahkan sempat bekerja sebagai ojek online dan SPG/Usher demi mengumpulkan modal usaha,” cerita Dewi dalam Rilis yang diterima Viva Jatim.

Dari sana, Dewi memutuskan untuk membuka usaha kecil-kecilan di bidang kuliner tetapi tidak berjalan lama karena orang tuanya yang tidak mengizinkan. Sehingga pada Juli 2018, dia pun beralih profesi menjadi pegawai honorer pemda yang gajinya masih minim. Namun tidak berhenti sampai di situ, keinginan untuk menjadi seorang entrepreneur masih terus membara di dalam dirinya.

Merasakan Pengalaman Menarik Peau Jeune Beaute di The Girl Fest Surabaya

Dewi mulai merintis usaha online Dneeds.beauty pada akhir 2018 hanya dengan modal minim sekitar 2 juta rupiah. Dia memulai bisnisnya dengan menawarkan beberapa produk camilan dan slimming, yakni produk pertamanya yang diberi nama Dslimfat, kepada rekan-rekan kantornya.

“Alasan memilih bidang bisnis ini ialah karena saya berniat membantu para wanita agar bisa merasa cantik dan percaya diri dengan tubuh mereka tanpa harus menghabiskan biaya perawatan mahal. Saya ingin mewujudkan hal tersebut melalui Dneeds.beauty,” kata Dewi.

Halaman Selanjutnya
img_title