The Real Princess, Aktris Raline Shah Pakai Kebaya di Acara Cannes Film Festival 2023

Raline Shah
Sumber :
  • Viva

JatimThe Real Princess, Aktris Raline Shah yang memakai kebaya menjadi sorotan publik terutama warganet Indonesia lantaran ia ikut serta dalam acara festifal bergengsi dunia, Cannes Film Festival 2023 yang diselenggarakan di Cannes, Prancis

Selebrasi di Kaus Bertulisan Allah is Great, Pemain Timnas Prancis Didepak

Yang menjadi perhatian adalah salah satu busana yang dikenakan Reline, ia memakai kebaya yang dipadukan dengan kain batik. Reline hadir tidak satu hari dalam gelaran bergengsi itu. Raline mengenakan kebaya dalam red carpet pemutaran perdana film Firebrand.

Kebaya berwarna biru dan kain batik merah yang dikenakan Raline merupakan rancangan dari rumah mode Maison Baaz Couture. 

Pentingnya Pengendalian Kecerdasan Buatan lewat Regulasi

Penampilan bintang film 5 CM itu semakin menawan dengan perhiasan berwarna senada dari brand ternama dunia, Chopard. "Hari ini aku mengguganakan kebaya aku dan batik buat premiere film yang kedua," kata Raline Shah dalam video yang diunggah ke Instagram stories, dikutip dari VIVA, Rabu, 24 Mei 2023.

Sebagai orang Indonesia, Raline mengaku merasa sangat senang dan bangga bisa mengenakan kebaya dan batik dalam acara bertaraf internasional. "Aku sangat senang untuk berada di red carpet dengan mengenakan nasional kostum yakni kebaya dari Indonesia dan batik," kata Raline. 

Resmi Tinggalkan Real Madrid, Segini Gaji Benzema di Al Ittihad

Kemudian, melalui feed Instagram pribadinya, Raline mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah berjalan di red carpet dan berpose di hadapan sorot kamera awak media yang memenuhi jalur red carpet.

Raline tampak melempar senyuman dan tertawa ceria. "Kebaya dari dan untuk Indonesia," tulis Raline Shah sebagai caption dalam unggahannya itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title