Suasana Konser Ari Lasso di Surabaya, Tua dan Muda Berjingkrak-jingkrak Terhibur

Ari Lasso kolaborasi dengan Mulan Jamela gelar Konser di Surabaya
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Surabaya, Viva JatimAri Lasso gelar konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso di The Westin Grand Ballroom Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu, 17 Juni 2023, malam. 

Intip Persiapan Mulan Jameela Sambut Bulan Ramadan

Acara tersebut sukses menghibur semua kalangan, baik anak muda maupun yang tua. Mereka dibuat berjingkrak-jingkrak kala Ari menyanyikan lagu dengan iringan musik yang menghentak-hentak, seperti Rahasia Perempuan.

Ari Lasso tidak sendiri, kolaborasi dengan penyanyi cantik nan seksi, Mulan Jameela membuat suasana konser semaki apik. Sebagai pembuka, begitu tampil di atas panggung istri Ahmad Dhani itu langsung menyanyikan lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi. Anda pasti tahu apa yang terjadi. Semua penonton langsung berjingkrak-jingkrak mengikuti irama musik yang rancak dan menghentak-hentak.

Alasan Keamanan, Konser Denny Caknan dan Letto di Bojonegoro Batal Digelar

Tidak berhenti di situ, penonton kembali dihidangkan lagu-lagu lain. Mulan juga menyanyikan lima lagu lainnya, yaitu Bukannya Aku Takut, Cinta Mati 3, Abrakadabra, Sakit Minta Ampun, dan Wonder Women. “Teman-teman Suroboyo, terima kasih,” kata Mulan menyapa penonton dengan suara manja khasnya.

Setelah Mulan, baru Ari yang tampil di atas panggung dengan setelan jas hitam. Ia langsung menyanyikan lagu Arti Cinta. Tentu saja disambut tepuk tangan sorak gembira para penonton. Mereka juga ikut bernyanyi sambil melambai-lambakan tangan secara serentak. “Arti cinta/Yang sesungguhnya/Kan kau dapat…,” Ari membuka nyanyiannya.

Fakta-fakta Menarik Konser Perdana Coldplay di SUGBK, Berikut Penjelasannya!

Total 18 lagu dinyanyikan Ari Lasso di konser tersebut. setelah Arti Cinta sebagai pembuka, ia lalu menyanyikan lagu, di antaranya, Cukup Siti Nurbaya, Penjaga Hati, Menangis dalam Diam, Cintailah Aku Sepenuh Hati, Aku Milikmu, Perbedaan, dan Satu.

Khusus untuk lagu Satu yang dipopulerkan Dewa 19, Ari mengungkapkan bahwa lagu tersebut selalu dia dengarkan kalau terbaring sakit melawan kanker sepanjang tahun 2022. Dengan lagu itu ia merasa tenang dan memiliki semangat tinggi untuk sembuh. “Saya bersyukur masih diberi kesempatan hidup,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title