Seserahan Denny Caknan ke Bella Terbongkar, Netizen: Happy Asmara Terenyuh Lihatnya

Resepsi Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Kabar pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita pada Jumat, 7 Juli 2023, telah resmi menyebar dan menarik perhatian sejumlah netizen. Mereka pun tak ketinggalan membahas berbagai hal terkait pernikahan tersebut, termasuk mengenai seserahan yang menjadi sorotan. 

Akhirnya, Bandara Dhoho Kediri Layani Penerbangan Per 01 April 2024

Meskipun Denny Caknan belum secara langsung memperlihatkannya, potret dan kabar mengenai seserahan yang disiapkan untuk Bella Bonita sudah beredar luas di media sosial. Namun, ada dua versi seserahan Denny Caknan yang beredar belakangan ini.

Versi pertama adalah seserahan yang diberikan oleh Denny Caknan pada saat lamaran. Terlihat beberapa baju, perlengkapan kosmetik, dan aksesoris perempuan. Seserahan tersebut tergolong sederhana, mengingat Denny Caknan sebagai penyanyi dangdut koplo ternama di Indonesia.

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka, Netizen Cabut Doa Ingin Miliki Suami seperti Hervey Moeis

"Ternyata Denny Caknan memberikan seserahan yang sederhana seperti ini. Mbak Belbon (Bella Bonita) keren, cantik, memiliki aura keibuan, dan terlihat sederhana," komentar salah satu netizen. "Sederhana tapi sarat makna," tambah netizen lainnya.

Namun, ada netizen lain yang mengungkap isi seserahan sebenarnya pada saat pernikahan. Dikatakan bahwa Denny Caknan memberikan seserahan berupa tas Gucci, perlengkapan makeup dari Chanel, dan sepatu Dior untuk Bella Bonita.

Viral Biarawati Jualan Takjil, Netizen: Indonesiaku dalam Keberagaman

Kenyataan mengenai isi seserahan Denny Caknan tersebut kemudian dikaitkan dengan perasaan Happy Asmara, mantan kekasih Denny Caknan, yang dikabarkan merasa menyesal.

"Bukannya seserahan yang diberikan seperti itu, ya? Dikasih tas Gucci, makeup dari Chanel, dan sepatu Dior," komentar seorang netizen. "Pasti membuat Happy Asmara terenyuh," tambah netizen lainnya.