Di Sini Anda Bisa Rasakan Sensasi Mencuci Sepatu Era 60-an

Sensasi Mencuci Sepatu Era 60-an di Surabaya
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Cuci sepatu di era 60-an biasanya dilakukan tanpa melepas alas kaki dengan posisi si pencuci di bawah dan pelanggan duduk di atas kursi. Biasanya cuci sepatu dilakukan secara kilat

Mobil Swift Baru Harga Rp115 Jutaan Sudah Bisa Dipesan, Ini Catatannya

Salah satunya bisa anda rasakan sensasi mencuci sepatu di Round de Royale yang beralamatkan di Jalan Tenggilis Mejoyo Nomor 1, Surabaya.

Shoes cleaner tersebut dikembangkan oleh wanita muda asal Surabaya bernama Utari (32). Ide cuci sepatu tersebut dia adopsi untuk memberikan pengalaman cuci sepatu yang berbeda kepada pelanggan.

Bertemu Cak Imin, Duet Mas Dhito-Mbak Dewi Lanjut di Pilbup Kediri 2024

“Konsep cuci sepatu dengan gaya baru ini mungkin yang pertama di Surabaya. Kami menawarkan experience mencuci sepatu tanpa melepas sepatu yang pelanggan kenakan,” kata Tari sapaan akrab Utari, Minggu 27 Agustus 2023.

Menurutnya, saat proses pencucian sepatu, pelanggan bisa sambil duduk dan membaca, bahkan minum kopi dengan suasana yang santai.

Mas Dhito Beberkan Alasan Maju Lagi di Pilkada Kediri

“Estimasi pencucian hanya 15 menit dengan suasana outdoor. Para pelanggan juga bisa bersantai sembari membaca koran atau novel, minum kopi juga bisa karena di sini ada yang menjual kopi,” ujarnya.

Tari sengaja membuat konsep tersebut berlatar belakang dari budaya mencuci sepatu yang ada di ruas jalanan Inggris, United Kingdom (UK).

Halaman Selanjutnya
img_title