Tidak hanya Bersosmed dan Ojek Online, Pengguna Aplikasi ViuiT bisa Mendapat Cuan

Aplikasi ViuiT
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Surabaya, VIVA Jatim – Masyarakat perlu mengenal aplikasi buatan anak negeri, yaitu aplikasi ViuiT. Aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk menyelami dunia maya, bersosmed, hingga pesan aplikasi ojek online. Selain itu, untuk mendukung perekonomian penggunanya dalam bidang ekonomi, aplikasi ini hadir sebagai lahan mendapatkan cuan.

Motif Maling Motor Berkedok Ojol di Mojokerto Ternyata untuk Beli Sabu

Menurut Mirza, CEO ViuiT, aplikasi dengan segala kegunaan di dalamnya merupakan 100 persen milik putra bangsa. Dia berharap aplikasi Viuit ini tidak hanya milik masyarakat Malang saja, tapi juga Jawa Timur bahkan Indonesia.

"Narasi spirit yang utama yang kita bangun 100 persen Indonesia. Kami ingin menggambarkan bahwa kita sebenarnya mampu," ujar Mirza.

Modus Maling Motor di Mojokerto yang Tertangkap Warga saat Dikejar Polisi, Nyamar Ojek Online

Dia menyebut ViuiT dikembangkan dengan mandiri. Pihaknya memilih bisnis model yang lebih sustain sehingga pola marketing bukan lagi marketing bakar uang.

"Pola marketing ViuiT yaitu dengan melibatkan para pengguna untuk mengajak para pengguna yang lain lewat Misi Spektakuler," ujarnya.

Tak Perlu Risau, ACI Siap Layani Kebutuhan Masyarakat di Momen Lebaran 2024

Sedangkan terkait pengguna bisa mendapatkan uang tambahan dari aplikasi itu, Mirza menyebut caranya cukup mudah. User bisa ajak user lain buat install, dia dapat Bonus Tunai yang bisa dicairkan ke rekening Rp 7.500 / Teman order (minimal 1x transaksi)

"Mereka cukup ajak 1 orang teman untuk order di ViuiT dan dapat Rp 7.500," paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title