LKP Surabaya Kolaborasi Chef Martin Luncurkan Produk Lapis Kukus Terbaru, Terinpirasi dari Followers

Lapis Kukus Pahlawan Surabaya luncurkan produk terbaru
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva jatim

Surabaya, VIVA Jatim- Lapis Kukus Pahlawan merupakan salah satu oleh-oleh pilihan di Surabaya yang diproduksi oleh PT Agrinesia Raya bersama dengan Chef Martin Praja berinovasi menghadirkan Lapis Kukus Pahlawan Triple Choco Signature. 

Kontribusi Lapis Kukus Pahlawan untuk Ekonomi Surabaya di Usianya Ke-7

Diketahui, produk tersebut terinspirasi dari saran para followers Chef Martin Praja di media sosial Instagram dan diluncurkan di Grand City Mall Surabaya, Sabtu 2 September 2023. 

Founder Lapis Kukus Pahlawan Rizka Wahyu Romadhona membagikan kisah dibalik kolaborasinya Lapis Kukus Pahlawan dan Chef Martin Praja. menurutnya, Chef Martin Praja merupakan salah satu influencer chef di Indonesia yang digandrungi para ibu-ibu karena sering membagikan tips dan resep masakan yang enak dan mudah untuk dibuat. 

Besok Puan Temui Relawan Se-Jatim, Gaspol Menangkan Ganjar-Mahfud

"Ditambah lagi, kesamaan misi dan tujuan dari Lapis Kukus Pahlawan dan Chef Martin untuk mendorong eksistensi kuliner khas Indonesia khususnya di Surabaya” jelas Rizka dalam acara launching LKP Triple Choco Signature.

Chef Influencer Indonesia dan Selebritis Martin Praja juga menjelaskan alasannya untuk bergabung dengan Lapis Kukus Pahlawan. 

Kader Pimpinan Anak Cabang Gerindra Gresik Solid Dukung dr Alif Cabup di Pilkada 2024

“Sebelum melakukan kolaborasi ini, saya sudah menyukai produk Lapis Kukus Pahlawan karena memiliki varian yang beragam, teksturnya lembut, toppingnya juga selalu melimpah dan yang terpenting, bahan-bahan juga proses pembuatan Lapis Kukus Pahlawan menggunakan bahan dengan kualitas terbaik dan area produksi yang telah mendapatkan sertifikasi Food Safety System Certification (FSSC 22000),” lanjut Chef Martin.

Lalu, Chef Martin dan Lapis Kukus Pahlawan memiliki kesamaan tujuan yakni untuk dapat menginspirasi dan memberdayakan para Ibu-Ibu. 

Halaman Selanjutnya
img_title