Besok Puan Temui Relawan Se-Jatim, Gaspol Menangkan Ganjar-Mahfud

Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Said Abdullah
Sumber :
  • A. Thoriq/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud (TPN GM) Puan Maharani dijadwalkan akan berkunjung ke Jawa Timur, Sabtu 21 Oktober 2023 besok. 

Said Abdullah: Haqqul Yaqin Golkar tak akan Nekat Revisi UU MD3

Kunjungan Puan tidak lain demi menkosolidasikan kemenangan untuk Ganjar-Mahfud. Ia akan bertemu dengan simpul-simpul jaringan relawan se Jatim, 

Ketua DPR RI ini akan berdialog dengan seluruh relawan, mendengar progres pergerakan untuk yang telah dilakukan sejauh ini. Ia akan pompa semangat relawan di Grand City Mall Surabaya besok. 

PDIP Jatim Peringati Nuzulul Quran dengan Santuni Yatim dan Janda

"Rencananya Mbak Puan akan tiba di Surabaya pada Sabtu siang. Beliau akan menyuntik semangat juang kawan relawan Ganjar-Mahfud se-Jatim. Mbak Puan juga akan mendengarkan progres kerja relawan yang terus bergerak di kalangan akar rumput, khususnya dalam melakukan penggalangan dari pintu ke pintu rumah rakyat," kata Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, Said Abdullah

Said mengatakan, ia akan terus melakukan berbagai upaya memenangkan jagoan partainya ini. Pihaknya tidak mau hanya terlena dengan hasil berbagai lembaga survei yang mengunggulkan Ganjar-Mahfud. 

Said Abdullah Bocorkan Rencana Pertemuan Megawati dengan Prabowo

"Kami tidak boleh lengah, apalagi jumawa. Kerja pemenangan di Jawa Timur akan terus kami gas pol. Kami berharap denyut kerja pemenangan ini bisa menyelami hati dan pikiran rakyat, sehingga dukungan rakyat terhadap Ganjar-Mahfud di Jawa Timur akan semakin kokoh," imbuh pria asal Madura ini.