Melihat dari Dekat Rangka Motor Produksi Yamaha

Melihat dari Dekat Rangka Motor Produksi Yamaha
Sumber :
  • A. Thoriq/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Perusahaan Motor Yamaha terus memastikan produknya adalah kualitas terbaik, khususnya dalam persoalan kekuatan dan ketangguhan rangka

Menakar Kekuatan Timnas Indonesia Vs Australia Jelang Duel di Piala Asia

Dalam kegiatan Yamaha Gathering 2023 yang diselenggarakan PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) pada hari Rabu, 13 September 2023 di Sentral Yamaha Dupak, Yamaha menunjukan kualitas dan mutu produknya. 

Yamaha melakukan rangkaian test untuk membuktikan kualitas dari produk unggulannya, dengan menunjukan bahwa rangka motor tersebut didesain sedemikian rupa untuk kuat menopang bobot mesin serta pengendara. 

LEXi LX 155 Motor Generasi Baru Kelas Premium Berteknologi Tinggi

Mulai dari kualitas rangka, pihak Yamaha mengklaim bahan lebih tebal dibanding merek lain. Pengukuran ketebalan pipa rangka langsung dilakukan, dan diperoleh angka 2,4-2,5 mm ketebalnnya. 

Terlihat juga bahwa rangka untuk motor Yamaha dicat luar dan dalam pipa. Pengecatan dilakukan rata sempurna, demi menghindari adanya pori-pori cat. 

Bukan Kaleng-kaleng, Ketangguhan Rangka All Yahama's Matic Telah Diuji Sempurna

Pihak Yamaha juga memastikan tidak akan ada air yang mengendap dalam pipa rangka motor Yamaha. Sebab sudah tersedia lubang drainase untuk pembuangan air, demi menghindari potensi terjadinya kekaratan rangka. 

Deputy Director Sales & Marketing Rifany Widjaja mengatakan, semuanya itu dilakukan karena Yamaha mengedepankan kualitas ketangguhan dan keselamatan konsumen. 

Halaman Selanjutnya
img_title