Uji Performa NMAX Turbo di Sirkuit Stadion GBT Surabaya, Pemotor: Lebih Bertenaga!

Menjajal Motor NMAX Turbo
Sumber :
  • VIVA Jatim/Mokhamad Dofir

Surabaya, VIVA Jatim - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) mengajak para pegawainya serta riders menjajal performa NMAX Turbo di sirkuit Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, Kamis, 1 Agustus 2024.

Gali Talenta Pembalap Muda, MiniGP Indonesia Digelar di Sirkuit GBT Surabaya

Selepas uji berkendara, hampir semua pemotor mengaku merasakan sensasi dorongan berlebih ketika menunggangi Yamaha generasi baru NMAX yang dilaunching di kota pahlawan beberapa pekan lalu tersebut.

Deputi Director Sales Marketing PT STSJ Rifany Widjaja mengatakan, test ride digelar untuk membuktikan seberapa handal performa NMAX Turbo ketika dipakai berkendara.

Persebaya Surabaya Unggul di Tengah Drama Gol Tercepat Barito Putera

Kalau secara desain, cukup melihat wujudnya saja kata Rifany masyarakat sudah bisa mengetahui sekuter bongsor ini tampil ciamik. Sedangkan bila ingin mengetahui performa maupun fitur NMAX Turbo, maka perlu menjajalnya langsung.

"Makanya hari ini mumpung unitnya sudah ada yang masuk, kita utamakan untuk test ride. Untuk meyakinkan apa yang diomongkan, masalah performa," ujarnya.

Kalahkan PSS Sleman di Laga Perdana Liga 1, Pelatih Persebaya Puji Mental Pemain

Lalu apa yang menjadi pertimbangan uji berkendara digelar di sirkuit Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya? Ia bilang, ketangguhan NMAX Turbo baru bisa dirasakan perbedaannya ketika melintasi trek panjang.

"Makanya kenapa dua hari ini kita ajak semua merasakan sensasi NMAX baru," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title