Pertahankan Tren Tak Pernah Kalah, Ini yang Disiapkan Persebaya Lawan Dewa United

Konferensi pers Persebaya jelang lawan Bali United.
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Enam laga tanpa kalah, Persebaya Surabaya siap mempertahankan tren positif kontra Dewa United di stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat, 27 September 2024, pada pekan ke 7 Liga 1 musim 2024-2025.

Lawan Tuan Rumah Persipal Palu, Ini Target Gresik United

Tim berjuluk Bajul Ijo itu mengumpulkan 16 poin dari 5 kali menang, 1 kali seri dan tidak pernah kalah dan kokoh di puncak klasemen sementara.

Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster mengatakan modal 16 poin menjadi berharga menghadapi Dewa United, pemain harus konsisten karena kompetisi masih panjang untuk menjaga tetap di puncak klasemen.

Persela Lamongan Target Menang saat Hadapi Persipura, Ini Poin yang Diincar

"Semua pemain kondisi bagus, fit. Siap meladeni Dewa United. Konsistensi pertandingan yang harus di jaga pemain, karena jika tidak konsisten percuma," katanya, Kamis, 26 September 2024.

Mantan pelatih Bhayangkara FC itu menuturkan sangat penting menjaga mental pemain agar fokus untuk meraih kemenangan. Program latihan yang menyenangkan bagi tim sangat perlu, agar pemain bisa rileks.

Persebaya Lanjutkan Tren Positif, Target Poin Kontra PSBS Biak di Gianyar Bali

"Ya, secara mental dan fisik, kita butuh istirahat. Jadi ada program untuk pemain misal kami jalan-jalan, dan ada pemulihan usai pertandingan. Kita juga ada latihan resmi, dan kemudian kita langsung masuk ke pertandingan. Mentalitas kita adalah, kita terus maju, kita tidak menyerah," jelas Munster.

Disinggung tentang lawan, pelatih Paul Munster mengakui Dewa United merupakan tim yang kuat. Musim lalu, timnya kalah dari mereka (Dewa United).

Halaman Selanjutnya
img_title